Kamis, 01 Agustus 2013

Pacaran Pas PUASA

Diposkan oleh Qonitah Labibah di 22.44 2 komentar
Saat ini pacaran udah jadi hal yang lumrah bagi setiap orang. Mulai dari anak SD yang bilang 'cinta monyet' bahkan sampai orang dewasa yang ngomong kalau ini 'cinta sejati' haha. Bahkan kini gaya pacaran pun sudah mulai bermacam-macam, mulai dari yang biasa gak pake telor sampai yang menyimpang dari seharusnya. Nah, sekarang ada nih cerita orang pacaran pas bulan ramadhan. Check this out!

 pacaran waktu SAHUR 
Pacaran sehat nih, tipe kayak gini pacarannya selesei waktu detik-detik imsak menghampiri. Tapi sayang pacaran gini ada negatifnya looh. Kadang karena keasyikan pacaran, eh tiba-tiba nggak kerasa udah imsak. Dan sialnya terkadang membuat mereka belum makan sahur. Hahaha. Bener juga sih, kadang kita pasti lupa makan kalo pas lagi pacaran. Bilangnya sih udah kenyang, eh taunya masih laper -__-

 pacaran waktu NGABUBURIT 
Pacaran kayak gini biasanya dimulai jam 4an. Nah tempatnya pun bisa beragam, ada yang di taman wisata, cafe, ataupun kandang ayam -_- ups. Pacaran paling kreatif nih. Sambil nunggu buka puasa mereka bikin kesibukan gitu. Misalnya mereka bikin kesibukan ngejailin nelponin sama smsin mantan pacar, bisa juga ngejailin orang dengan ngelempar petasan misalnya.

 pacaran waktu BUKA PUASA 
Ketika adzan magrib berkumandang, mereka yang pacaran otomatis langsung meluncur ke tempat gebetan. Bawa sebakul nasi dan lauknya, semangkuk kolak dan secangkir es blewah. Pas nyampe rumah gebetan langsung deh abis tuh makanan. Sesendok22 sama semangkok22nya juga. Yakin deh.

 pacaran waktu TARAWIH  
Saatnya jadi pasangan yang sholeh dan sholehah nih. Jadi mereka terawih bareng22 satu masjid lho, bukan satu shaf :| Nah abis gitu baru deh mulai pacarannya dengan ngaji bareng surah yasiin :D
    
 pacaran MENJELANG LEBARAN  
Tipe pacaran kayak gini biasanya punya hati yang kuat. Mereka rela nggak pacaran selama ramadhan dan bakal pacaran cuman pas menjelang lebaran. Walaupun selama ramadhan mereka pasti smsan, telfon22an sama selingkuhan :D Keren lagi pacaran kayak gini, abis buat kesalahan eh besoknya udah lebaran, pasti deh dimaafin wk. Walaupun kadang maafannya kayak gini, "Sayang maafin aku yaa, kemaren aku balikan sama mantan aku" Hahaha dengernya aja udah kayak digampar ketupat sama lontong.

Okey enough, bisa kok dipraktekin buat kalian22 yang pingin pacaran sehat pas ramadhan :))

QUOTE

Diposkan oleh Qonitah Labibah di 04.14 1 komentar
It's very easy to be different, but very difficult to be better.
-Jonathan Ive-

Welcome August !

Diposkan oleh Qonitah Labibah di 03.41 1 komentar
Hari ini merupakan lembaran pertama di bulan Agustus, selamat tanggal satu!
Keep spirit buat temen22 SMA yang belum keterima, keep your endeavour
buat yg udah diterima.
SEMOGA SUKSES BUAT SEMUANYA :D

Sabtu, 27 Juli 2013

QUOTE

Diposkan oleh Qonitah Labibah di 21.18 1 komentar

Rabu, 12 Desember 2012

Cara Cepat Menghilangkan 'GALAU'

Diposkan oleh Qonitah Labibah di 07.06 1 komentar
Cara ini khusus buat para cowok yahhh ~

Cowok emang selalu cemburu saat liat ceweknya jalan sama cowok lain.
Cara yang paling tepat biar nggak cepet cemburu adalah anggap aja itu cowok kayak boneka kesukaanmu. Jadi setiap ngeliat cewek kalian jalan sama cowok lain, kamu tinggal bilang aja "Wow,.. IMUTNYAAAA.... lucuuuu banget, jadi pengen meluk :* " -.-- 
Dan cewekmu bakal bilang ... "Ya ampuuuunnnn cowokku HOMO!" *jleb*

Terkadang cewek juga sering cemburu saat liat orang pacaran yang lengket banget. Itu semua ada solusinya ,..
solusi I : Mungkin mereka yang pacarannya lengket banget itu kembar siam. Jadi positive thinking aja , INGAT! anggap aja mereka kembar dempet kembar siam atau kembar apaan lah itu...
solusi II : Mungkin orang yang nempel terus pacarannya itu adalah orang yang abis kecemplung di stempet,... jadi mereka lengket banget,.. hahaha


This story created by Mochammad Zulkarnain
Edited by Monika R & Me

Jalan Sesama

Diposkan oleh Qonitah Labibah di 06.49 1 komentar
Tadi malem abis kumpul bareng temen - temen  autis langsung di ajak ke kuburan -.-- nggak tahu kenapa aku bisa temenan sama mereka .-. 


Nggak ke kuburan kok tapi ke mall,.. meskipun anak autis tapi kita tetep gaul,. padahal aku juga nggak ngerti apa bedanya mall sama kuburan -.-- 

Waktu di mall "Wah,. mungkin aku mau dibeliin baju baru" *muka merah sambil nyamil odol* -.--
eh,... ternyata di sana malah disuruh dorong gerobak belanja* perasaan keranjang belanja*, tapi nggak apa-apa semua itu ada hikmahnya ,.. 

Waktu itu rameeeee banget di mall,.. tau kenapa? di dalem ada demo mahasiswa loh~(/'.')/,
aku juga bingung ini kenapa rame banget? *mikir*  
"ini rame orang belanja apa orang mau utang?"

tapi nggak mungkin ada acara mau utang-utangan...,, disana banyak para orang utan eh orang tua gandengin anaknya ... 
mungkin orang-orang itu mau jual anaknya ke kasir demi satu botol superpel,. 

duuu pikiran yang nyaris terjadi... -_--

Karena butuh rinso buat makan (?) akhirnya kita masuk ke daerah rinso-rinsoan. Ternyata di situ ada anak bayi ngeliatin rinso sambil ngiler-ngiler,. Mungkin kalo dia bisa jalan dia akan ngambil ito rinso terus langsung dimakan sambil bilang "wah sensasinya topcer"!!!*muncul busa dari matanya* wkwkwkw
mungkin kalo ibunya liat anaknya keluar busa, dia akan lari dan berkata,... "kenapa harus anakku,.. kenapa nggak suamiku ajaaa?!" *nangis darah* kebetulan suaminya ada disampingnya dan pasti langsung ngurus surat cerai.. haha peristiwa yang hayal... apa kehidupanku ya yang gag berguna?? -_-"


salam setengah super :D .... -.---


This story created by Mochammad Zulkarnain
Edited by Monika R & Me

QUOTE

Diposkan oleh Qonitah Labibah di 06.26 1 komentar
If you can dream it, you can do it. 
- Walt Disney -

 

Daily Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos