Senin, 24 Agustus 2009

Hal-Hal yang Dapat Membuat Batal Puasa

Diposting oleh Qonitah Labibah di 21.54 0 komentar

1. MENYENTUH
Menyentuh-nyentuh gelas berisi air dan kemudian kita bawa ke kolong tempat tidur dan kemudian meminumnya .


2. TIDUR SIANG
Saat tidur siang kita seolah olah bermimpi minum es buah padahal kita benar benar sedang minum es buah sembari tidur [ hags hags hags ] .


3. MELOMPAT-LOMPAT

Sedangkan jika kita melompat-lompat tetapi sambil menyaksikan film porno tentu saja akan membuat puasa kita batal .


4. MELUDAH.
Meludah juga dapat membatalkan puasa kita jika kita dengan tidak sengaja meludahi seorang gadis yang sedang mandi dikali dan anda memaksa untuk membersihkan ludah anda tersebut [ iddih, ganjen amad . ]


5. BERLARI SEKUAT TENAGA.
Hal ini juga membatalkan puasa jika sebelum bedug magrib dengan sekuat tenaga anda lari ke warung es cendol dan minta semangkok kemudian meminumnya .


6. BERTERIAK-TERIAK WAKTU SIANG HARI.

Berteriak-teriak waktu siang hari juga membatalkan puasa . Jika anda lakukan sambil makan soto Pak Tomo . Apalagi teriak teriak sambil berpacaran .


7. MEMPERBAIKI KOMPUTER YANG RUSAK.
Memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis dan gadis tersebut memberi anda sebotol wisky dan kemudian anda meminumnya sampai teler maka puasa anda juga menjadi batal .


8. MEMBACA BUKU PELAJARAN.
Membaca buku pelajaran tetapi di dalam buku pelajaran tersebut terdapat buku stensil "Enny Arrow" dapat membatalkan puasa . Sedangkan jika di dalam buku pelajaran tersebut tidak terdapat buku stensil "Enny Arrow", tetapi kita lalu meminjam buku stensil "enny arrow" dan membacanya hingga mimpi basah, maka puasa kita juga menjadi batal .


9. DUDUK.
Duduk sambil makan nasi pecel + peyek teri + sembukan + bongko + empal dapat membatalkan puasa. Apalagi duduk sambil menggoda ibu penjual nasi , lalu berselingkuh dengan ibu tersebut juga dapat membatalkan puasa .


10. MEMBACA Tulisan ini
Membaca rulisan ini sehingga anda memikirkan hal yang tidak-tidak dan anda kemudian melakukanya dengan sadar juga membuat diri anda batal dalam berpuasa .


WARNING . !

[ Hhoho . Lagi pgen iseng tulis” buk . . . Jngan dimasukin ati yye . ! ]

Kamis, 20 Agustus 2009

KEMERDEKAAN menyambut RAMADHAN

Diposting oleh Qonitah Labibah di 16.16 1 komentar
Sebelum memulai postingan hari ini, saaia mw tanya dulu . Hayyo siapa yang bisa jawab, ntar aQu kasih permen [ emanknyah anag kecil . . hhu . ] . Gini lho, kenapa judul postingan kali ini koQ
“KEMERDEKAAN menyambut RAMADHAN” . ?

Naa . . naa . . na . . karena semenjak bulan Agustus ini Indonesia telah banyak menempuh berbagai masalah” yang tak kunjung ada akhirnya, seperti bom di mega kuningan, pemburuan Nurdin M. Top dkk, sampai datangnya tanggal 17 Agustus . . .

Nah . . . hari ini kan awal Qta mau memulai bulan Ramadhan untuk melaksanakan puasa, tarawih, tadarus, de.el.el . Dan sebelumnya telah ada acara yang diikuti oleh seluruh bangsa Indonesia, yaitu HUT RI yang ke-64 . Lengkap sudah appa yang dialami Indonesia selama sebulan ini . Kemerdekaan pergi, Ramadhan datang .

[ Kembali ke topik . ! ]

Hyyya . . .
Para manusia yang ada di dunia, khususnya umat muslim, jangan lupa NTAR MALEM PERGI TARAWIH . ! occe . ?
N besoknya Qta juga harus bangun pagi” untuk makan” bersama alias sahur . Hhwewe . Dan dilanjutkan tidak menyentuh makanan + minuman selama seharian . Hagz hagz hagz .

Dan . . saiia mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, semoga amal ibadah anda diterima di sisi Tuhan [ Lha . ? emanknyah mau mati appa . ? ]

Dduh . .

GGA SABAR . ! GGA SABAR . ! GGA SABAR . !

Kalo puasa udah dateng, gga sabar nunggu lebaran ddeh [ Kan enag, dapat mengobati kanker alias kantong kering ] Oiah, kalo lebaran jgan lupa banyak”in minta maap ama ortu, keluarga, temen, guru, pacar, adek, kakak, nenek, kakek, de.es.te.


AQu punya tips nee bwad Nurdin M. Top . !

Ayo dunk buruan nyerahin diri ke Pak Polisi plus minta maap ama seluruh warga Indonesia, mumpung lgy bulan Ramadhan . Kan bulan penuh ampunan . Pastinya kalo ada hukuman mati ato penjara, dapet diskon . Dijamin . . .

Polisinya aja lagy puasa, pasti gga tega mau marah” sama qmu . . !

( Silahkan jalankan tips ini bagi semua warga yang memiliki salah terhadap bangsa ) Hhoho .

Rabu, 19 Agustus 2009

17 Agustus in maaii SCHOOL [ ^_^ ]

Diposting oleh Qonitah Labibah di 17.19 0 komentar

Haddu . haddu . haddu . . .

Pertama” aQu mw minta maap ama INDONESIA.Qu tercinta .

Cz . . .

AQu gga sempet ng.posting kegiatan upacara bendera di skulQu pada hari Senen, 17 Agustus 2009 ( tepat saat negeriQu tercinta ini berumur 64 tahun ) . Cory yyah baru sempet ng.posting sekarang . .

Karena appa . ? AQu dari kemaren cibugh cari” fto pas upacara . Lha ternyata, nemunya di evbe . Yasudahlah . Saiia ambil sajjo, daripada tidak . hehe .

[ Enaknya aQu cerita kegiatanQu pas tgal 17 ato kegiatanQu hari ini yahh .? ]

Ehm .. . . ehm . .

Lbih baek aQu cerita kegiatan d skul pas upacara ajja dehh . . . !

Harri itu Senen ( Sebenernya d kalender tgal merah, tapi karena kewajiban mengikuti upacara, yyah terpaksa masuk skul ) Dan dengan suuuuaaangat terpaksa aQu harus bangun dari istanaQu tercinta untuk mandi, berangkat skul, ngikud upacara, bersih” kelas, n pulank ddeh .

Yyah aQu tw . Memank cuma sekali dalam setahun Qta melakukan upacara beginian . Dan Qta harus khidmat dalam menjalankannya . Sayangnya aQu gga punya foto anag” pas lagi serius”nyah mengikuti upacara ini . Hhewwe . .

Dan yang aQu dapet cuma foto ini duank . Tuh liad . ! Betapa semangadnya sang saka merah putih berkibar menaiki tiang itu . . . Ayyo dunk, Qta sebagai generasi muda jgag hrus semangad . ! SEMANGAD . !

Dan . . . saat dikibarkannya sang saka itu, terdengarlah . . .

[ Ceille, bahasamuh . . ]

Indonesia . Tanah Airku .

Tanah tumpah darahku .

Disanalah aku berdiri jadi pandu ibuku .

Indonesia . Kebangsaanku .

Bangsa dan tanah airku .

Marilah kita berseru .

Indonesia bersatu .

Hiduplah tanahku . Hiduplah negeriku .

Bangsaku . Rakyatku . Semuanya .

Bangunlah jiwanya . Bangunlah badannya .

Untuk Indonesia Raya .

Indonesia Raya . Merdeka . Merdeka .

Tanahku negeriku yang kucinta .

Indonesia Raya . Merdeka . Merdeka .

Hiduplah INDONESIA RAYA . . . .

Aaaaaaaaaaa. . . .

W.R. SUPRATMAN / 1928

Akhirnya setelah setahun menunggu . . . [ :-P ]

Diposting oleh Qonitah Labibah di 05.04 0 komentar
Hari ini . ?
Hhahahaa . . I LOVE U FULL . !
Tw gga ce, hari ni aQu disappa ama K****S ( yang tw tuh kode sepertinya cuma anag” GFC duank . ! Cz tuh kode kan emank diciptain bareng ama anag GFC tercinta . hhoho . ) [ STOP . STOP . STOP . Lanjutin ceritanya . ! ] Yah . . . yah . . . yah . . . sampeg mana tadi . ? Oiah ‘disapa’ . Ginni lho ceritanya . . .


Ddi sebuah rumah tua yang sudah usang + remuk + tak layak ditempati [ Haddah . Asline lho meg SPILUT . hahay . ] terdapat tiga orang cowok yang sedang ber.hotspot ria ddi sudut ruangan . Dan kebetulan diriQu melewati tiga orang tersebut . Secara lah aQu udah kenal ma tiga makhluk tersebut, massa gga nyapa cieh . ? Kalopun nggak nyapa, senyum jgag tag appa .
[ tebar pesona dikit jgag tag apalah . hehe . ] daripada ntar dikira sombong lah, inilah, itulah, ato apalah, maka dari itu yahsudahlah sebaiknya tuh makhluk Qu sappa sajjo .

Tappi ada kismis . !!! Jadi nyapa gga ya . ? Duh jadi bingung . . .
Yawdalah sappa aja . Setidaknya nyapa temennya aja, jgan dia [ aQu masih gga siap ne . ]
Setelah ngobrol ngalor ngidul gga karu”an, si K****S mendongakkan kepalanya dari layar laptop . . . . . . .
Dan ternyata . . . . . ( Jreng jreng jreng . . ! ) dia malah ikutan ngobrol ( hahay . betapa senangnya diriku . ! ) . Duh, tappi kenapa dy gga tanya kabar aQu y . ? Hhhuh . Yya udah lah . Gpapa . Halal .

Gpapa ezt . Kaiiag gni aja udah buat aQu bahagia setengah mati . Setidaknya ada perubahan lah bagaimana dy menyikapi aQu . Dduh aQu bahagia ezt . ! Kenapa . ? Karena . . yya karena sekarang ini baru pertama kalinya dy nge.respons appa yang aQu omongin, semenjak aQu gga sappa”an ama dy [ dan i2 udah lama bget lho, kira” setahun lah . ] Hhoho .

Dduh . . Pkugnya hatiQu gembira ezt . Sampeg mau nge.posting ajja bingung harus mly darri mana . Hagz hagz hagz . .

( Sebelumnya maap, kalo postingan yang ini sulit dimengerti . Karena saiia lagi bingung nyritainnya . hehe . )
 

Daily Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos