Rabu, 11 Agustus 2010

Berbagai Manfaat Buah PISANG

Diposting oleh Qonitah Labibah di 18.38 0 komentar

Siapa sih yang gak tau buah pisang, pasti semuanya tau. buah pisang selain rasanya yang manis dan seger ternyata banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita. nah ini dia manfaat dari buah pisang, semoga setelah saya sharing pengetahuan ini anda-anda semua jadi seneng makan buah pisang.

1. Sebagai Sumber Energi

Buah Pisang Mengandung tiga jenis gula alami yaitu Sukrosa, Fruktosa dan Glukosa yang dikombinasikan dgn FIBER, Pisang memberikan tambahan sokongan energi yg cukup banyak. Penelitan telah membuktikan bahwa dengan hanya dua buah pisang mendukung energi yang cukup utk kuat beraktivitas selama 90 menit. Tidak heran mengapa pisang merupakan buah nomor satu yang banyak dikonsumsi oleh atelit dunia.

2. Membantu menjaga tubuh selalu fit

Selain menghasilkan energi yang cukup banyak, dengan mengkonsumsi buah pisang juga dapat menjaga agar tubuh kita selalu fit, Dan membantu untuk mencegah beberapa penyakit, serta diperlukan untuk menambah diet harian bagi yang sedang diet.

3. Membantu Mengurangi Depresi.

Oleh karena pisang mengandung Tryptphan, sejenis protein yg diatur tubuh menjadi Serotonin, diketahui dapat membawa efek relax, menambah suasana hati pada umumnya menjadi lebih baik. Berdasar survey terbaru oleh “MIND” terhadap orang yang mengalami Depresi, banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi buah pisang.

4. Meringankan nyeri pada wanita yang akan menstruasi.

Bagi para wanita biasanya pada saat akan mengalami proses haid/menstruasi akan terkena sindrom PMS yaitu Sindrom yg terjadi pada banyak wanita mulai 2 s/d 14 hari sebelum menstruasi. Nah mulai dari sekarang lupakan obat-obatan dan perbanyaklah makan buah pisang. Vitamin B6 yg terkandung pada buah pisang dapat mengontrol tingkat gloksa darah sehingga dapat mempengaruhi kondisi tubuh lebih baik.

5. Mencegah Anemia

Anemia (dalam bahasa Yunani: Tanpa darah) adalah keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Anemia menyebabkan berkurangnya jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin dalam sel darah merah, sehingga darah tidak dapat mengangkut oksigen dalam jumlah sesuai yang diperlukan tubuh .

Buah pisang banyak sekali menganfung zat besi, dengan demikian dapat merangsang produksi hemoglobin (sel darah merah) dan membantu mencegah kasus penyakit ANEMIA.

6. Membantu Menormalkan Tekanan Darah

Buah unik tropis ini mengandung zat potassium yg cukup tinggi dan rendah garam, membuat tekanan darah menjadi lebih baik. Dan banyak lagi, sebuah perusahaan Makanan dan Obat-obatan di Amerika Serikat mengklaim buah pisang dapat mengurangi resiko dari tekanan darah tinggi dan penyakit STROKE.

7. Sumber Vitamin/Energi untuk Otak Dan Mata

Kandungan zat potasium yang terkandung dalam buah pisang dapat memberikan nutrisi bagi otak sebagai pusat berpikir, hal ini sangat baik bagi anak-anak sekolah untuk menunjang proses belajar mereka.

Sebuah penelitian pernah dilakukan tterhadap 200 orang pelajar sekolah di Twickenham (Middlesex) dan hasilnya mereka terbantu dalam ujian mereka setelah setiap sarapan, istirahat dan makan siang selalu mengkonsumsi buah pisang sebagai pemacu kekuatan berpikir mereka. Penelitian juga memperlihatkan bahwa buah yg disertai zat potassium dapat membantu otot mata menjadi lebih awas.

8. Bagus Untuk menu Diet

Tinggi kadar fiber, dapat membantu program diet untuk mengempiskan bagian perut. membantu mengatasi masalah tanpa ber-efek murus-murus

9. Dapat meringankan rasa sakit

Salah satu cara mudah/cepat mengobati rasa sakit adalah dengan membuat campuran buah pisang dengan milkshake, ditambahkan dengan madu. Buah pisang meredakan perut dan dengan bantuan madu dapat meredakan kadar gula, sedangkan susu selain menyegarkan juga membantu proses re-hidrasi sistem tubuh.

10. Mencegah sakit jantung.

Buah Pisang memiliki zat asam semut (penetral asam) yang alami terhadap tubuh, dan jika anda menderita karena ada bagian yg sakit pada jantung, coba utk makan pisang untuk meringankan rasa sakit tersebut.

11. Meringankan rasa nyeri dipagi hari

Bagi kita yang kurang tidur, kurang berolah raga ataupun terlalu lama duduk di depan komputer biasanya akan merasakan badan yang kurang enak setelah bangun tidur. Dengan memakan buah pisang setelah sarapan membantu kadar gula anda untuk mengurangi rasa sakit atau pegal-pegal sewaktu bangun pagi.

12. Dapat mengobati iritasi gigitan nyamuk atau serangga.

Sebelum menggunakan cream oles anti gigitan serangga, coba olesi bagian yang terkena gigitan tersebut dengan bagian dalam kulit pisang. Banyak ditemukan orang yang sukses mengurangii pembengkakan dan iritasi pada bagian kulit yg telah digigit oleh serangga.

13. Obat Penenang Urat Syaraf.

Buah pisang banyak sekali mengandung vitamin B yang dapat membantu menenangkan sistem URAT SYARAF.

14. Dapat mengurangi kelebihan berat badan dan stress Pekerjaan.

Sebuah Studi pada Institut Psikologi di Austria menemukan bahwa tekanan pada pekerjaan mendorong kita utk mengkonsumsi (lebih senang memakan) snack, coklat, keripik dan sebagainya dan dari hasil studi itu disimpulkan bahwasanya kebanyakan dari kasus obesitas (kegemukan) disebabkan oleh tekanan pekerjaan. Hasil laporan menyimpulkan bahwa untuk menghindari kecanduan makanan tersebut, kita perlu mengendalikan kadar gula darah kita dengan makanan ringan yg tinggi karbohidrat setiap 2 (dua) jam utk menjaga kadar gula tersebut stabil.

15. Menyehatkan pencernaan dan metabolisme

Pisang digunakan sebagai makan diet mencegah gangguan pencernaan dikarenakan lembut/halusnya susunan/tekstur dari buah pisang tersebut. Hanya buah mentah inilah yg dapat langsung dapat dimakan tanpa harus susah-susah mengolahnya. Dan juga menetralisir kelebihan zat asam dan mengurangi iritasi dengan melapisi bagian dalam perut kita.

16. Penyegar/Penyejuk bagi wanita hamil

Banyak pendapat yg menyatakan bahwa buah pisang ini sebagai penyejuk/penyegar yg dapat mengurangi baik secara fisik maupun emosional calon Ibu. Di negara Thailand sbg contoh, wanita hamil memakan pisang utk memastikan bahwa bayi yg akan lahir dengan kondisi SAD yg terkendali ( SAD = gangguan/kecemasan sang calon ibu): Buah pisang membantu penderita SAD karena mengandung Zat alami Tryptophan = asam amino yg mengandung protein utk pertumbuhan dan metabolisme yg normal sbg penghasil niasin (niasin : vitamin A, B utk fungsi normal system syaraf pembuangan)

17. Baik Untuk orang Perokok

Buah pisang dapat membantu orang yg akan berhenti merokok, karena kandungan vitamin B6 dan B12 dan juga kandungan potasium dan magnesium membantu tubuh mencegah efek dari gangguan akibat zat NIKOTIN.

18. Mengurangi STRES

Potasium merupakan mineral penting yg dapat menormalkan detak jantung, mengirim oksigen ke otak dan mengendalikan kadar cairan tubuh. Saat kita sedang mengalami STRES (gangguan pikiran yang dapat mengakibatkan gangguan badan), tingkat metabolisme menjadi naik, dan karenanya terjadi pengurangan kadar potasium. Ini dapat dikendalikan dengan makanan ringan dari pisang yg kaya dengan kadar potasiumnya.

19. Mencegah STROKE

STROKE adalah jenis penyakit yg diakibatkan kehilangan fungsi dari anggota atau bagian lain tubuh saat aliran oksigen dalam darah menuju otak terganggu. Menurut penelitian “Jurnal Medis di New England “, memakan buah pisang adalah bagian dari program DIET yg dapat mengurangi resiko kematian akibat STROKE sebanyak 40%.

20. Banyak kandungan Gizinya.

Oleh karena itu memakan buah pisang merupakan pengobatan ALAMI untuk pelbagai penyakit. Saat dibandingkan dengan buah APEL, pisang memiliki 4 kali lipat protein, 2 kali lipat zat karbohidrat, 3 kali lipat fospor, 5 kali lipat vitamin A dan zat besi, 2 kali lipat mineral dan vitamin lain. Juga kaya kadar potasium dan merupakan buah terbaik yg mudah didapat.

Nah itu dia seabrek manfaat dari buah pisang, Setelah membaca ini pasti anda akan tertarik untuk langsung mencari buah pisang.., Eitt.. tapi kalo mau cari buah pisang jangan mengambil dari kebun tetangga ya…, hehe….!

Kesimpulannya dapat dikatakan bahwa ” BUAH PISANG MEMBUAT KITA JAUH DARI DOKTER” karena kita akan selalu sehat bila mengkonsumsinya. Selamat mencari buah pisang…!

Jumat, 25 Juni 2010

Film : Wild Child

Diposting oleh Qonitah Labibah di 18.18 2 komentar

Overview this FILM :)

User Rating:
5.8/10 5,279 votes »
MOVIEmeter: ?
Up 2% in popularity this week. See why on IMDbPro.
Director:
Writer (WGA):
Lucy Dahl (written by)
Contact:
View company contact information for Wild Child on IMDbPro.
Release Date:
14 August 2008 (Netherlands) See more »
Tagline:
New Girl. New School. New Rules.
Plot:
A rebellious Malibu princess is shipped off to a strict English boarding school by her father. | Full synopsis »
Plot Keywords:
User Reviews:
Karena kelakuannya yang keterlaluan, ayah Poppy, Gerry Moore (Aidan Quinn) mengirim Poppy ke sekolah asrama gadis-gadis di Inggris.
Dan ketika sampai di sana, ia bertemu dengan Kepala Sekolahnya Mrs Kingsley (Natasha Richardson), Kepala Osis Harriet Bentley (Georgia King) dan 'teman'nya Kate (Kimberley Nixon). Poppy menderita di kehidupan barunya, ia merasa tidak cocok dan tidak memiliki teman.
Pertama masuk, dia bersikap sangat menjengkelkan. Bahkan baru saja masuk, ia sudah membuat teman-teman sekamarnya mendapatkan hukuman. Poppy bertindak semaunya, ia tidak memakai seragam dengan benar, ia tidak mematuhi peraturan sekolahnya. Sampai ia disiram oleh 'pembantu' Harriet.

Dia pun menyendiri di kamar, kemudian Kate mendatanginya. Ia menawarkan ponselnya kepada Poppy untuk menghubungi ahli terapi di Malibu. Ternyata, ponsel yang diserahkan kepada pengawas adalah ponsel mainan, jadi ponsel sesungguhnya mereka simpan. Poppy pun menghubungi Rubby, temannya dulu. Ia mengatakan bahwa ia tidak betah dan mungkin akhir semester ini dia akan pergi meninggalkan Abbey Mount. Dan dia berkata kepada Rubby untuk menjaga Roddy. Tapi ternyata Rubby tidur dengan Roddy.

Ternyata temannya-temannya mau membantu Poppy untuk keluar dari Abbey Mount. Teman-temannya menyarankan ia untuk berbuat onar dan melanggar aturan-aturan di Abbey Mount. Dan Poppy pun benar-benar membuat ricuh sekolah, mulai dari memasang iklan Harriet di kotak telepon umum, membuat kolam renang menjadi berwarna merah, menukar kaset listening pelajarannya, dan merusak tape mobil pengawasnya. Sampai akhirnya mereka merencanakan bahwa Poppy harus berkencan dengan Freddie Kingsley
(Alex Pettyfer), anak Mrs Kingsley, Poppy juga harus berciuman dengannya agar Sidang Kehormatan agar dia dikeluarkan dari Abbey Mount itu. Dan rencana itu akan dilaksanakan pada Pesta Dansa sekolahnya. Untuk mempersiapkan pesta itu, Poppy dan teman-temannya berangkat ke kota untuk membeli beberapa baju. Dan Poppy mengubah gaya rambutnya dan ternyata itu sangat mirip dengan ibunya yang sudah meninggal.
Setelah selesai mereka kembali ke asrama dan malamnya mereka tampil dengan 'wah' dan Poppy berhasil berdansa dengan Freddie dan membuat Harriet cemburu. Harriet bertambah kesal dengan Poppy. Sampai keesokan paginya, karena Poppy dan teman-temannya 'minum' pada malam harinya padahal itu dilarang, mereka mual dan pusing pusing. Padahal pada waktu itu mereka sedang dalam pertandingan Lacrosse. Dan pada waktu itu mereka dalam keadaan terjepit, jika mereka tidak menyetak angka mereka akan kalah. Dan Drippy (Juno Temple)keluar dari lapangan karena mual tak tertahankan, akhirnya Poppy menggantikannya. Poppy pun menunjukkan bahwa ia hebat. Ia mencetak gol dan akhirnya Abbey Moutn maju ke babak selanjutnya. Harriet makin bertambah kesal. Apalagi setelah Poppy menjadi ketua Tim.
Tanpa sadar, Poppy jatuh cinta dengan Freddie. Dia berjalan ke kota bersama Freddie, dan akhirnya dia mendapatkan ciuman dari Freddie. Tapi sayang, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Pada saat hendak pergi bersama Freddie, Poppy lupa mematikan komputer di lab komputer, dan di komputer itu terdapat email untuk Ruby. Dan ternyata ada tangan jahil yang mengutak-atiknya. Email itu diberikan kepada teman-teman sekamarnya. Di email itu tertulis jika teman-teman Poppy itu payah. Mereka mau dimanfaatkan untuk membantunya keluar. Poppy berusaha meyakinkan bahwa email itu bukan dirinya yang membuat. Tapi teman-temannya tidak percaya. Dan ternyata Freddie juga mendapat email seperti itu. Di email tersebut tertulis bahwa Freddie dimanfaatkan untuk membuat Poppy keluar dari Abbey Mount.

Malam harinya, Poppy menyendiri di dapur asaramanya. Tanpa sengaja, ketika Poppy bermain korek api, ia tidak sengaja mengenai korek api itu ke kain di dapur. Dia pun berusaha mematikannya dan kemudian berlari ke kamarnya. Sesaat setelah itu ia melihat bahwa di dapur terjadi kebakaran. Ia pun membangunkan Kate dan seluruh penghuni asrama. Ternyata Drippy ada di dalam dapur, Poppy pun menyelamatkan Drippy. Saat sudah padam, Freddie menemukan korek api dengan bertuliskan I ♥ LA di tempat kejadian. Dan dia tau siapa pemiliknya. Freddie pun mengembalikannya kepada Poppy. Poppy pun berusaha menyakinkan Freddie jika itu hanyalah sebuh kecelakaan, tetapi Freddie tidak mempercayainya. Sampai pada akhirnya Poppy mengakui perbuatannya itu kepada Mrs Kingsley. Dan dia pun menyampaikan bahwa itu adalah ketidaksengajaan. Namun Mrs Kingsley mengadakan Sidang Kehormatan. Itulah yang Poppy tunggu-tunggu. Namun, itu dulu. Ketika ia menemukan foto ibunya di sekolah itu, ia terus memandanginya. Ia pun menyadari bahwa ia menyukai sekolah ini. Ia telah mendapatkan teman-teman yang baik. Ia merasa ingin tinggal. Tiba-tiba Freddie datang dan menemukan Poppy sedang menangis. Akhirnya Freddie percaya bahwa kebakaran itu adalah kecelakaan.
Sidang Kehormatan tetap berlangsung. Namun, teman-teman sekamar Poppy percaya kepada Poppy bahwa bukan Poppy yang mengirimkan email itu karena email itu dikirim pukul 11 lebih padahal pada pukul 11 Poppy pergi bersama Freddie. Akhirnya mereka datang ke Sidang Kehormatan itu. Di sidang itu, Harriet tidak bisa menyimpan kekesalannya. Ia terus berbicara sampai Mrs Kingsley pun kesal dan memberikan kesempatan berbicara kepada Poppy. Akhirnya, Poppy pun selamat karena ternyata Harriet lah sebenarnya pelaku kebakaran itu. Harrietlah yang menyalakan api itu kembali setelah dipadamkan oleh Poppy.

Akhirnya, Harriet dikeluarkan dari Abbey Mount dan Poppy serta teman-temannya dan Freddie berlibur ke Malibu. Ruby menelpon Poppy tapi Poppy me-reject-nya . . .

Kamis, 24 Juni 2010

new AWARD =)

Diposting oleh Qonitah Labibah di 01.02 5 komentar

Hhhua . Kecipratan award nihh dari FaiK sama Fuad . Makasii iia . Happy banget sekaligus bingung, pertamanya sihh rada' bingung ma rule'nya . But anyway, busway, on the way, what ever do you say, tetep harus ngucapin tengkiuu atur nuhun terima kasih otsukaresama deshita buad yang udda nge-tag akku di award link'nya . Aku terima dgan senang hati [ meskipun nerima'nya rada' telat . hhehe ] dan ini award backlink'nya :)
Award Backlink ini mw akku kasih ke 10 temen blog akku yang baik hati, wlopun akku tau banget kalau semua temen akku disini baik banget . Tapi yya itu tadi, karena disuruhnya cuma 10, mw berbuat apapun tak bisa :'( Sebelumnya maap yya kalau temen temen udda pernah dapet award ini . Maklum newbie, jadi baru tau . . .


Bentattr ttarr tarr .! Adda aturan main.nya jgag nihh . This is it :



Finally, dengan senang hati kupasang lagi back link teman - teman lainnya yg udda ikud rule award backlink ini . Ttatararaaa , sekarang akku adda di urutan 10 . . .

  1. Backlight
  2. Oku Timur News
  3. Akoey's Blog
  4. Coretan-Coretan di Blog
  5. Ladida's Blog
  6. Ocha's Blog
  7. Saidi's Page
  8. F5 please!
  9. FaiKShare
  10. :) tHa_tHa page's ™

karena akku dapet 2 award sekaligus, jadi akku harus linkback 20 link disini .! Buat temen - temen ntar boleh pilih 10 link aja, tsera, yang atas ato yang bawah o.O



Beress dehh, buad 10 temen.kku semoga nihh award ngebuad kita makin akrab yya .
Tengkiuu yya, ditunggu juga award berikutnya dari temen-temen yang lain ( ngarep : mood on)

Senin, 07 Juni 2010

orang MEDAN yg EDAN

Diposting oleh Qonitah Labibah di 20.38 14 komentar
Seorang supir truck berplat nomor BB berhenti di depan gerobak penjaja minuman di sebuah pasar di Solo .

"Kasih satu lah itu cendol embak ."
"Mboten enten mas ," jawab si pedagang perempuan dengan lembutnya.
"Hhhah . nggak pake' santen pun tak' papalah ." kata si supir Batak itu lagi dengan sedikit memaksa .
"Sampun telas maaaaass ," kata pedagang perempuan itu lagi dengan sabarnya .
"Hhhah . Nggak pake' gelas pun yak' papalah ."
"Dasar wong edan ." gerutu si Embak sambil kebingungan .
"Hheh, kok tau pulak kau kalau aku orang Medan .?"

Jumat, 04 Juni 2010

Underwater Digicam

Diposting oleh Qonitah Labibah di 21.39 2 komentar
Pengen berenang atau diving sambil tetap narsis .? Adda banyak cara, tapi Underwater-Digicamlah jagonya .!

Olympus Stylus MJU 8000
Nggak cuma tahan air aja, kamera digital ini juga memiliki teknologi shockproof, crushproof, dan freezeproof. Kedalaman yang bisa dicapai kamera 12 MP ini adalah 10 meter. Dengan adanya Dual image Stabilization, enggak ada tuh foto-foto yang blur. Harga sekitar Rp 3,8 juta

Panasonic Lumix DMC-TS1
Nah, kamera yang ini punya fitur yang oke. Kamera 12 MP ini memiliki lensa 4.6x wideangle Mega Optical Image Stabilizied Zoom dan tahan banting dari ketinggian hingga 5 kaki. Pas banget buat kita yang agak ceroboh, wajib coba kamera Pansonic Lumix DMC-TS1 ini. Dengan external dive-case, kamera ini bisa kita bawa menyelam hingga kedalaman 130 kaki. Harga sekitar Rp 3,7 juta

Olympus Stylus 1030S
Kamera 10 MP ini bisa bertahan dibawah suhu 14 derajat dengan kedalaman 33 meter. Beberapa keunggulan seperti 10 Megapixels, ISO1600, dan optical zoom 3.6x membuatnya menjadi kamera paling berpengetahuan luas. Harga sekitar Rp 3.6 juta

Sanyo Xacti VPC-51 Camcorder genggam ini dirancang tahan air sampai 1,5 meter (sekitar 5 kaki). Tombolnya cukup besar dan mudah digunakan di bawah air. The Xacti E1 pucuk MPEG-4 AVC/H.264 di 640x480, dengan catatan waktu perkiraan hanya selama 5 jam dengan kartu 4GB. Salah satu fitur kunci yang berbeda adalah menyaring flip pandangan - ini adalah plus untuk pengambilan gambar video dan risiko yang lebih besar menabrak saat berenang di bawah air. Terdapat mode manual untuk gambar diam. Harga sekitar Rp 3,9 juta

GARARUFA si DOCTORFISHEN

Diposting oleh Qonitah Labibah di 02.18 4 komentar
Jika selama ini kalian terbiasa menghaluskan kulit kaki dengan batu apung maupun hand body, cobalah sensasi gigitan ikan gararufa yang menghaluskan kulit dan melancarkan peredaran darah. Nggak aneh juga kalau ikan gararufa kerap disebut "the living pumice stone" (batu apung hidup). Jika umumnya ikan kecil memakan plankton, gararufa ternyata doyan menyantap kulit manusia yang sudah kering atau mengelupas. Jadi, nihh ikan sebenarnya memakan sel - sel kulit mati pada manusia, sehingga jika anda melakukan terapi ikan, setelah terapi, kulit bakal terasa lebih halus. Jadi nggak usah takut kalau ntar keluar dari kolam kulit bakal polang-poleng dan berdarah-darah karena abis ngadain perang dunia k3 sama ikan :p
Nggak heran yya, ikan yang habitat asalnya di Turki ini pun lantas dilirik pebisnis spa dan terapi kesehatan. Maka muncullah istilah fish spa (spa ikan), sebuah terapi alternatif dimana ikan bekerja sebagai dokter bagi manusia ( seharusnya manusia harus bisa lebih pintar dan hebat dari seorang seekor ikan )

Berbeda dengan spa biasa yang terkesan lama dan membuat konsumen "terisolasi" dalam satu ruangan yang panas, spa ikan hanya memakan waktu 30 menit dan dapat dilakukan beramai-ramai bersama teman, keluarga, pacar, sahabat, pembantu, tetangga, pak RT, pak RW, pak LURAH, pak CAMAT, pak BUPATI, pak PRESIDEN, oiahh istrinya jgag atau pakdhe budhe, paklik bulek, kakek nenek, buyut sekalian dahh . . .

Caranya pun gampang, cuma berendam di kolam spa. Biasanya sihh ukuran kolamnya besar. Karena yya itu tadi. Muat buat satu desa . .
Tanpa dikomando, ikan-ikan mungil ukuran 7 sentimeter itu menyerbu dan mematuki kulit mati di sekitar kaki hingga betis. Awalnya mungkin geli, lama-kelamaan terasa nyaman. Ada pula yang merasakan sensasi seperti "kesemutan"atau "nyetrum" ( lo kira listrik appa .? )

Cobalah juga merenggangkan jari, si gararufa paling suka ngemil ( gga beda jauh sama saiia ) kulit di sela-sela jemari kaki ini. Dan jangan bayangkan ikan piranha bergigi runcing, gararufa ini tak bergigi sehingga aman bagi anak kecil dan orang berkulit sensitif sekalipun. Dan teeng tereng tereng . A
jaib, tanpa lotion ataupun pijatan terapis, kaki jadi halus laksana kulit bayi . . .

Di Indonesia, fish spa menjadi buah bibir sekitar awal tahun lalu. Kini, spa ikan dapat ditemui di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Sebut saja Kenko Reflexology and Fish Spa yang baru saja meresmikan layanan spa ikan yang dinamakan "Doctor Fish". Dengan demikian, outlet Kenko di lower ground Senayan City Jakarta ini merupakan fish spa pertama di Indonesia yang berlokasi di dalam mall.

Kamis, 03 Juni 2010

BUMI tertutup GARAM

Diposting oleh Qonitah Labibah di 05.28 2 komentar
Rasa asin air laut disebabkan zat kimia. Zat kimia yang rasanya asin tersebut biasa disebut kopi GARAM. Darimana asal usulnya garam di laut .? Emmbb, ceritanya berawal dari panas matahari. Yappss, panas matahari menyebabkan air laut menguap. Uap air lalu berubah jadi titik - titik air di awan. Titik air di awan ini tidak mengandung garam. Titik air di awan akhirnya jadi hujan. Nah, saat air hujan menggerus tanah, batuan, dan sisa makluk hidup. Air yang mengandung garam kemudian jadi mata air, danau, dan sungai. Air sungai rata - rata mengandung 200 juta ton garam.

Semua sungai di permukaan Bumi mengalir ke laut . Oleh karena itu, air mengandung 4 milyar ton garam. Seandainya, air laut menguap semua, maka permukaan Bumi akan ditutupi garam setinggi gedung 40 lantai. Hhuhihi, nggak bisa dibayangkan kan .? Manusia buka lagi tenggelam dalam laut, tapi tenggelam dalam GARAM .!

Jadi sebenarnya, semua air di Bumi mengandung garam. Namun manusia terlanjur melabeli air laut terasa asin dan air sungai terasa tawar. Uniknya, rasa asin air laut berbeda - beda. Air di Laut Merah dan Teluk Persia paling asin di Bumi. Laut yang paling tawar adalah Laut Baltik dan Laut Hitam.

Selasa, 01 Juni 2010

WALTER PEAK High Country Farm

Diposting oleh Qonitah Labibah di 09.20 5 komentar
Peternakan Walter Peak terdapat di Queenstown, Selandia Baru. Tempat ini menawarkan wisata yang asyik banget .! Alangkah senangnya apabila bisa menginjakkan kaki disana . . .

Datang Naik Kapal Uap
Petualangan seru diawali dengan bepergian menyebrangi Waduk Wakatipu naik kapal uapTSS Earnslaw. Kapal uap ini telah beroperasi sejak tahun 1912. Kini, kapal uap itu hanya berlayar mengantar para pengunjung yang akan menikmati kehidupan desa peternak di "Walter Peak High Country Farm".
Perjalanan menuju peternakan Walter Peak memakan waktu sekitar 1,5 jam. Penumpang dibolehkan melongok ke ruang mesin. Di situ, penumpang bisa melihat batu bara dibakar untuk menjalankan mesin - mesin kapal. Kapal uap seperti ini sudah agak jarang. Satu - satunya kapal uap batu bara yang masih berlayar di bagian Selatan Bumi, yya hanya TSS Earnslaw.
Berkeliling Peternakan
Sesampai di Walter Peak, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki dan memulai petualangan seorang peternak. Ada beberapa perhentian dalam tour ini. Perhentian pertama, di tempat pemberian makan. Di sini, para pengunjung diajari cara memberi makan ternak. Setelah itu, pengunjung bisa ikut memberi makan ternak yang ada.
Dalam salah satu perhentian, pengunjung dapat melihat kehebatan anjing - anjing gembala menggiring domba - domba menuruni bukit. Yya, Walter Peak dibantu oleh anjing - anjing gembala yaang amat terlatih.
Perhentian lain yang ditunggu - tunggu adalah tempat pemotongan bulu domba. Para pengunjung akan melihat kehandalan para peternak memegang domba dan memotong bulunya dengan sangat cepat.
Hmm . . . tentu saja pertunjukan ini bisa dilihat musim panas. Sebab, kalau musim dingin, kasihan domba - domba itu kalau bulunya dipotong.

Menikmati Hidangan di Teras Rumah
Di peternakan Walter Peak terdapat sebuah rumah megah.
Namanya Colonel's Homestead.Rumah ini amat indah
dengan pekarangan luas yang juga ditata cantik.
Setelah lelah berkeliling, pengunjung bisa beristirahat di teras Colonel's Homestead.
Kehidupan sebuah peternak masih bisa dilanjutkan.
Saat makan siang, pengunjung bisa beristirahat sambil menikmati barbekyu yang tersaji di kebun.
Sore hari, pengunjung juga bisa menikmati hangatnya teh - teh dan kue - kue khas pedesaan yang lezat :9 di seberang Waduk Wakatipu.

Rabu, 26 Mei 2010

Derita Seorang tech - support

Diposting oleh Qonitah Labibah di 16.47 0 komentar
Seorang Tech Supp menanyai temannya yang baru saja diomelin bosnya . . .
B : Kenapa bos marah - marah ke lo .?
A : Tadi dia nanya ke gw via YM, gimana cara aktifin Stickey keys .
B : Emang lo jawab apa .?
A : Gw ketik aja “Press the shift 5x” (secara si bos kan orang bule)
B : Terus kenapa dia marah ?
A : Tombol F di keyboard gw lagi rusak . .

Jumat, 21 Mei 2010

Justin Bieber biography

Diposting oleh Qonitah Labibah di 20.01 0 komentar

Justin Drew Bieber (born March 1, 1994) is a Canadian singer. He began his professional career on YouTube, where he was discovered by his future manager, Scooter Braun. Braun flew Bieber to Atlanta, Georgia to consult with Usher and soon signed a record deal with Island. He is working on his debut album My World which will be released on November 17, 2009. Two successful pre-album singles have been released: “One Time” and “One Less Lonely Girl”, and both were Top 15 hits on the Canadian Hot 100 and Top 20 hits on the Billboard Hot 100. Justin Bieber was 12 years old when he entered a local singing competition in Stratford, placing in second. He taught himself how to play the piano, drums, guitar, and trumpet. In late 2007 Justin and his mother began posting videos on YouTube so that his family and friends that could not attend his performances would be able to view them, posting cover versions of songs by artists such as Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo, Justin Timberlake and Michael Jackson. He was soon approached by a Toronto-based company called Rapid Discovery Media, who assisted him in running his YouTube and MySpace accounts, producing, editing and promoting his videos. After posting his rendition of Chris Brown’s “With You”, Brown personally called Bieber and congratulated him on his YouTube recognition.

Scooter Braun, a former marketing executive of So So Def, discovered his videos, and flew Bieber to Atlanta, Georgia where he met with R&B singer/songwriter Usher. A week later Bieber had the opportunity to sing for Usher who immediately became greatly interested, giving him an audition with Antonio L.A. Reid at Island Records who signed him to Island Records in October 2008. Justin Timberlake was reportedly in the running to sign Bieber, but he eventually signed with Usher. Bieber is working on his soon to be released debut album My World, which will be released on November 17, 2009. The album will feature guest vocals from Usher, who appears in the music video for the single “One Time”. Bieber is on a promotion tour promoting his single and has made various appearances on several radio stations. The first single “One Time” reached number 12 in Canadian Hot 100 during its first week in July 2009, and number 20 on the Billboard Hot 100. With Miranda Cosgrove, Bieber was a presenter at the 2009 MTV Video Music Awards, and introduced Taylor Swift. A few days earlier, Bieber had performed “One Time” on mtvU’s VMA Tour to precede the awards. Internationally, he appeared on the European program The Dome and performed “One Time”. On September 26, 2009, Bieber performed on YTV’s The Next Star, it was announced that “One Time” had gone Platinum in Canada , and Bieber was awarded with a plaque. The single has also been certified Gold in the U.S. by the RIAA The album’s second single, “One Less Lonely Girl” was released exclusively to iTunes on October 6, 2009. It was announced in October 2009 that to support his debut effort, Bieber will tour with Taylor Swift on two of her United Kingdom stops of her Fearless Tour and go on a five-date tour himself in Canada, sponsored by Urban Behavior.
 

Daily Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos