Sabtu, 17 Desember 2011

Klarifikasi Lagu Ayu Ting Ting, 'Alamat Palsu'

Diposting oleh Qonitah Labibah di 05.07 1 komentar
Udah lama sih lagu ini meledak, tapi entah kenapa baru kepikiran sekarang buat ngepostnya hehe :3 

Lagu ini sering banget kedenger di kelas, yaa emang sih sengaja dimasukin playlist sama anak22. Katanya sih ini lagu "galau maximal" itu kata anak22 -_- Tapi bener lho emang. Coba aja diem, dengerin, dan hayati liriknya dijamin kerasa banget kalau Ayu Ting Ting itu lagi galau. Ceritanya miris emang. Ayu Ting Ting ditinggal cowoknya, nah terus pas nyari cowoknya *eh alamatnya palsu.

( bagi yang belum tau lagu ini, liat deh videonya di sini


Setelah diem - diem ndengerin nih lagu dengan seksama, naluri seorang detektif muncul nih wkwk.
Jangan - jangan yang salah itu Ayu Ting Ting, bukan cowoknya. Saking aja dia nyalahin sang cowok.

Pantengin lagunya terus baca lagi liriknya. Bener, ada yang janggal diantara semua ini. Coba deh liat kejanggalan di semua liriknya ..

Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana 

Udah jelas disitu diceritakan bahwa cowok Ayu Ting Ting nggak tahu dimana, dia nyari si kekasih ini rimbanya dimana (bisa diperkirakan mungkin cowoknya semacam tarzan). Si cowok nggak pernah kerumah Ayu Ting Ting, dan ketika Ayu Ting Ting pengen kerumah sang cowok, eh dia nggak tau dimana tempat tinggal si cowok -_- anak jaman sekarang ckckck

Itu artinya, si Ayu Ting Ting selama Ayu Ting Ting berpacaran dengan cowoknya dia nggak pernah main sama sekali kerumah cowoknya. Hello, masa sih orang pacaran tapi nggak saling tau rumah masing - masing .? Kesimpulan pertama : Ayu Ting Ting masih baru pacarannya makanya belum sempet main ke rumah si cowok.

Lanjut menganalisa baik berikutnya :

Kesana kemari membawa alamat
Namun yang kutemui bukan dirinya
Sayang yang kuterima alamat palsu

Di sini Ayu Ting Ting cerita kalau dia jalan kemana aja sambil bawa alamat. Dia nyari alamat itu. Nyari alamat rada ribet emang, apalagi kalau cowoknya itu tinggal di Jakarta. Belum lagi ntar kalau Ayu Ting Ting diajakin nyasar dulu sama tukang ojeknya.

Dengan berasumsi bahwa Ayu Ting Ting betul-betul mendapatkan alamat tersebut dari cowoknya, kesimpulan kedua didapat : si cowok sengaja ngasih alamat palsu ke Ayu Ting Ting.

Ku tanya sama teman - teman semua
Tetapi mereka bilang tidak tahu
Sayang mungkin diriku tlah tertipu
Membuat aku frustasi dibuatnya 

Dari lirik diatas dapat diketahui bahwa Ayu Ting Ting telah bertanya pada semua teman-temannya., tapi hasilnya .? mereka semua nggak tau apapun tentang si cowoknya. Pertanyannya adalah Ayu Ting Ting kenal dimana sih sama ini cowok kok sampek nggak ada temen-temennya yang tau sama sekali. Kesimpulan ketiga : Ayu Ting Ting kenal cowoknya bukan dari temen-temennya, melainkan dia kenal di suatu tempat pada saat yaang kebetulan.

Lirik berikutnya:

Dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Ayu Ting Ting sekali lagi bertanya kepada semua orang dimana cowoknya berada. Emang cowok Ayu Ting Ting nggak punya foursquare apa .? Di twitter emangnya nggak bisa dicari apa .? Jangan-jangan mereka pacarannya belum akrab sampai belum tuker-tukeran nomor hape, foursquare, saling follow twitter. Lalu, apa motivasi si cowok memberikan alamat palsu .? =,=

Maka, dapat ditarik kesimpulan dan inilah yang terjadi : Ayu Ting Ting kenalan sama cowok di halte bus lalau Ayu Ting Ting maksa buat ditembak saat itu juga, cowoknya nembak, mereka jadian. Lima menit kemudian bus si cowok dateng, Ayu Ting Ting nggak mbolehin si cowok pergi. Ayu Ting Ting nanya nomor hape si cowok dan si cowok bohong bilang 'gue nggak punya hape!' lalu si cowok nulis alamat palsu di kertas amplop dan bilang 'ini rumah gue' si cowok itupun pergi. Ayu Ting Ting nyari itu alamat. Ayu Ting Ting galau. Bikin lagu deh dia.

Demikian hipotesa yang didapat.

Kamis, 15 Desember 2011

P O C O N G [ ! ! ! ]

Diposting oleh Qonitah Labibah di 03.29 0 komentar

Pada tau nggak kenapa hari ini posting tentang pocong .? Karena mimpi .? Nggak. Karena ketemu .? Enggak juga. Karena apayaa .?  Karena .. POCONG itu sekarang udah terkenal dan jadi seleb terkaya, makanya ngerasain iri niih -_____-"


Sejak merasakan sukses main di sekuel layar lebar POCONG 1 dan POCONG 2, sekarang pocong telah resmi masuk jajaran selebriti papan atas ! Meski film pertamanya pernah batal beredar karena dinilai terlalu seram, hhiii atutttt wk ..
Apa tadi terlalu seram .? Eh ini kan film horor .. gimana sih .? Kalau lucu kaan namanya komedi, dasar bego `,`

Anyway tau nggak kenapa pocong bisa jadi lebih terkenal dibandingkan dulu - dulunya .? Beberapa tawaran main film berdatangan. Pocong sempet muncul juga sebagai peran pembantu di film layar lebar lain yang judulnya "Hantu Ambulans". Sosoknya bahkan sudah tidak canggung lagi muncul sebagai bintang iklan sebuah operator seluler. 

Video penampakan pocong di suatu sore menjelang magrib di sebuah bangunan setengah jadi belakangan ini sudah beredar dari hape ke hape. Pemunculannya yang cuma satu menit langsung menghilang setelah mendengar teriakan 'Allahuakbar' itu tertangkap hape seorang mandor bangunan. Gambar itupun beredar di kalangan pekerja proyek lainnya, sampai akhirnya juga dimiliki hampir sebagian besar perusahaan real estate di Jakarta. Wusssh .. ternyata pocong terkenal juga yaa. Meski berita pocong ini sempat masuk ke internet dan tidak kalah hebohnya dibanding dengan video mesra Dewi Persik, tak urung itu cukup mendogkrak popularitasnya.

Ritual lain yang belum dijalani pocong selaku seleb adalah menggelar konferensi pers, masuk infotaiment, menunjuk seorang manager, hingga membawa seorang pengacara.

Menyimak perjalanan pocong yang dapat ngebut memasuki dunia entertainment membuatku sedikit merasa bangga juga sebenarnya, ku akui.
Yayaya. Agak takut sebenernya. Tapi .. dia kan udah jadi seleb, boleh dong ketemu terus kenalan. Padahal 10 tahun yang lalu sebelum pocong terkenal, seminggu dua kali dia selalu muncul tiap malem. Waktu itu, mukanya jauh lebih jelek dan lebih menyeramkan dibandingkan dengan yang sekarang hwehe1000x :p 

Dengan BANGGA

Diposting oleh Qonitah Labibah di 02.32 0 komentar

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Kalau hanya itu tempat untukku dihatimu
Kan kuterima itu dengan bangga
Kubuktikan diriku yang terbaik untuk menjalaninya 

Kan kuberikan kepadamu bahuku untuk tempat mengadu
Kan kutunjukkan betapa pedulinya aku padamu
Aku kan selalu siap saat kau membutuhkanku
Aku akan selalu berada didekatmu

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Yang mendengar saat kau menangis
Kan kuterima itu dengan bangga
Kan kujalani dengan suka cita 

Cintaku padamu lebih dalam
Daripada yang akan pernah kau sadari
Tanpa mengharapkan kau mencintaiku
Untuk itu mesti kubiarkan kau berlalu 

Kau perlu waktu untuk menemukan tujuanmu
Kau perlu waktu untuk merenungkan pikiranmu
Tapi, saat perjalanmu berakhir
Dan jalur yang kau tempuh selesei sudah 

Ingatlah aku sahabat baikmu
Yang mencintaimu sejak awal mula 

Dekres HS - Rembang 

remed TIK (•̯͡.•̯͡)

Diposting oleh Qonitah Labibah di 01.30 0 komentar
Pernah nggak kepikiran di pikiran kalian kalo temen kalian satu kelas itu remed .? semua, tak satu orang pun yang terselamatkan. Pernah nggak sih .? Kalo sekarang pertanyaannya itu dibalik, ditanyain ke aku naahhh lho !  Gila ajaa, kalo yang ini mah bukan hanya satu kelas yang remed. Tapi semuanya. Semua murid SMAN 1 Glagah dari kelas XI IA 1 - XI IA 4 hwakakaakagg. Bayangiiin semuanya readers, kecuali dua orang aja. Paraaah banget kaaannn -________- itu antrian remed apa antrian orang masuk neraka .? hell bgt ~

Ini yang salah siapa sih .? Kita yang salah ngisi dan nggak paham soal atau Pak Syawal yang emang soalnya susah atau salah ngoreksi -_- Abis aneh sihh, berasa kita itu bego TI buangeeett. Jangan - jangan anak kelas X juga remed semua, kalo iya beneran ngakak nih *ngakakrolldilantai*

Dan teganya kenapa sih Pak Syawal masih ngotot ngasih remed .? Nggak capek apa .? :o
Ngakak aja liat info remed TI ini. Udah ngotot22in lappi dari setengah jam sebelum pengumuman ternyata hasilnya ... hwaa sangat mengecewakan. Tapi buatku ini nggak mengecewakan kok. Lagian remednya kan sekelas, yaa berasa ulangan aja lagi :'D

JADWAL REMED TIK :
Hari : Jumat, 16 Desember 2011
Pukul : 19.00 - 20.15 WIB
Tag : Online Remidial

Readers, doain sukses yaa buat remednya :)) makasiih ..

Selasa, 13 Desember 2011

my EXAM is over, my REMIDIAL (•̀_•́)ง is coming !

Diposting oleh Qonitah Labibah di 04.07 0 komentar
Semesteran yang dimulai dari Rabu ( 7 Desember 2011 ) sampai Selasa ( 13 Desember 2011 ) seleseeiii :'D Gamikir apadeh hasil yang keluar ntar ( ngarep sih hasilnya baik karena udah 'do my best' ) yang penting sekarang seneng udah nggak ada tanggungan wajib belajar kecuali buat ntar kalo *REMED dan kehadirannya itupun tidak diharapkan sama sekali. Berharap nggak remed pliss YaAllah kabulin dong yaa. Siapa sih yg pingin remed -_-- pasti nggak ada dehh

Ada yang pergi pasti ada yang datang, begitu juga hari - hariku sekolah. Pekan semesteran pergi, akhirnya pekan remedi daataaanngg wkwk LOL ngakak berat.

Tapi gapapa deh ahh. Mulai kemaren22 pengen cepet22 kelar sumpah. Kenapa .? Aku kangeeeen ~ kangen kelas indomaret ku tercinta maksudnya wk. AC kelas gimana yaa .? rusak nggak sih .? Aku kangen kumpul22 eternities. Kangen suara binatang mereka : mooo mbeeekk hassh meooong tekkkkeekkk kriiik. Kangen semuanya yang ada di dalamanya :'D
Buruan besok deh mending. Nggak sabar !

Eh sekarang tanggal cantiiikkk 131211 ~
Happy Birthday @taylorswift13 WYATB get your success in music :)
Trus eh iyaa besoknya @mbip_nter (AJIJAH) juga ulang taun. Gamau ngucapin sekarang ahh. Besok aja ngucapin kalo udah kerumahnya abis dikasih makan -_-v

NB : yang terakhir nggak nyambung sama judul, maaf readers =,=V

Jumat, 02 Desember 2011

Greyson Chance

Diposting oleh Qonitah Labibah di 23.57 0 komentar

Greyson Michael Chance (born August 16, 1997), a 12 years old school boy from Edmond, Oklahoma became a instant internet music sensation when his cover of Lady Gaga's "Paparazzi" got notice by millions of fans on YouTube. Greyson is a sixth-grader at Cheyenne Middle School. He is the youngest son of Scott and Lisa Chance. He has a 16 years old sister named Alexa. His older brother Tanner is 19 years old.

Greyson Chance had 3 years of piano lesson, but no formal vocal training. According to his YouTube profile,he is very inspired by none other Lady Gaga and Augustana. The video of his school recital was posted on April 28 and attracted millions views.

Some of his original creations such as "Broken Heart" and "Stars" are also posted on his YouTube channel (greyson97)

He perfomed on the Ellen DeGeneres Show on Thursday, May 13, 2010.

Selasa, 08 November 2011

Westife - I Lay My Love on You

Diposting oleh Qonitah Labibah di 06.37 0 komentar



Just a smile and the rain is gone
Can hardly believe it (yeah)
There's an angel standing next to me
Reaching for my heart

Just a smile and there's no way back
Can hardly believe it (yeah)
But there's an angel, she's calling me
Reaching for my heart

I know, that I'll be ok now
This time it's real

I lay my love on you
It's all I wanna do
Everytime I breathe I feel brand new
You open up my heart
Show me all your love, and walk right through
As I lay my love on you

I was lost in a lonely place
Could hardly even believe it (yeah)
Holding on to yesterdays
Far, far too long

Now I believe its ok cause this time it's real

I lay my love on you
It's all I wanna do
Everytime I breathe I feel brand new
You open up my heart
Show me all your love, and walk right through
As I lay my love on you

I never knew that love could fell soo good

Like once in a lifetime
You change my world

I lay my love on you
You make me feel brand new
Show me all your love, and walk right through
As I lay my love on you

I lay my love on you
It's all I wanna do
Everytime I breathe I feel brand new
You open up my heart
Show me all your love, and walk right through
As I lay my love on you

I lay my love on you
You make me feel brand new
You open up my heart
Show me all your love, and walk right through
As I lay my love on you

As I lay my love on you

#moment in the class when 08112011 :)

Senin, 07 November 2011

Ashanti Gantikan Fergie di Black Eyed Peas ?

Diposting oleh Qonitah Labibah di 04.31 0 komentar

Black Eyed Peas dikabarkan akan mengumumkan penyanyi baru mereka, Ashanti. Fergie telah mengumumkan ia akan meninggalkan band untuk memulai sebuah keluarga. Pertunjukan terakhir mereka tampil bersama-sama tanggal 23 November mendatang.

The Black Eyed Peas juga telah mengatakan bahwa mereka akan istirahat juga, tapi dari beberapa isu penyanyi R & B Ashanti akan diumumkan sebagai penyanyi baru mereka dimana Ashanti saat ini sedang tur dengan Black Eyed Peas.

Fergie bergabung dengan Black Eyed Peas di tahun 2002. Sebelumnya, kelompok ini tumbuh tanpa penyanyi perempuan selama 7 tahun.

Ashanti akan membuat inklusi yang menarik untuk grup. Dia memiliki serangkaian hits sendiri seperti FoolishRock With UOnly U dan Happy. Namun absen dari chart sejak tahun 2005. Album terakhirnya adalah ‘The Declaration’ di tahun 2008. Album itu menghasilkan single The Way That I Love You yang menduduki posisi 37 di AmerikaAlbum studio yang baru dari Ashanti akan muncul di awal tahun depan.

Sabtu, 05 November 2011

Kanker Indung Telur

Diposting oleh Qonitah Labibah di 22.23 0 komentar

Karya pelukis besar Leonardo da Vinci itu demikian terkenal. Sebuah lagu juga memuja kecantikannya yang abadi ..
Tapi Monalisa pun punya tempat yang paling istimewa di sebuah keluarga kecil yang terdiri dari seorang ayah, ibu, dan putri tunggal mereka yang juga bernama Monalisa ...

         Resah sekali seorang ibu menanti kelahiran anak pertama. Seluruh badan terasa pegal, capek, tidurpun terasa gelisah. Dan ketika tiba saatnya, Ya Tuhan betapa sakitnya! Ibu itu merasa benar-benar kapok dan tak ingin melahirkan lagi. Cukup sekali ini saja.
         Tepatnya terjadi pada 6 Desember 1991, bayi perempuan dengan berat 3,14 kg dan panjang 50 cm itu diberi nama - Monalisa. Bukan merupakan paduan dari nama Ibu Nina dan Bapak Haryono bukan karena mereka kurang mencintainya. Justru sebaliknya, seluruh kasih sayang mereka, mereka tumpahkan padanya seorang.
         Mona - semikian panggilannya sehari - hari. Mona tumbuh cepat menjadi anak yang cerdas, ramah, dan mudah bergaul dengan siapa aja. Kemanjaan sebagai anak tentu saj ada, tetapi tetap dalam batas wajar. Bahkan dalam usia yang masih dini Mona sudah rajin shalat lima waktu lan lancar mengaji, selain itu nilai di sekolahnya selalu mendapat pujian. 

Setelah jatuh dari ayunan ...

         Tak terasa, usia Mona telah mencapai 7 tahun.  Konsentrasi kerja ibunya di sebuah hotel Internasional di Jakarta agak terganggu karena Mona sering mengalami batuk, pilek, disertai suhu badan meninggi. Sebentar saja, lalu kambuh lagi. Keadaan ini berlangsung berulang kali selama 5 bulan. Kadang ia mengeluh perutnya sakit - kemudian ibunya menggosok dengan balsam, mungkin saja ia hanya masuk angin.         
         Kemudian tibalah hari naas itu : Mona mengalami kecelakaan, terjatuh dari ayunan di halaman sekolah. Berdua bersama kawannya yang ikut bermain ayunan tersebut Mona tertelungkup, kawannya terlentang. Karena kesakitan pada bagian kepala, anak itu menangis tapi Mona tidak, hanya sikunya saja yang cedera. Tak da keluhan lagi.
         Dua hari kemudian, seleseimengerjakan PR, Mona mengeluh perutnya kurang enak. Ketika ibunya menyuruh Mona untuk tidur, dan mengenakan pakaian tidurnya, ibunya melihat sesuatu yang aneh - ia merasakan adanya benjolan keras diperut Mona. Kemudian ibunya menceritakan hal ini ke ayhnya, keesokan harinya Mona dibawa ke RSCM Bagian Anak. Awalnya mereka berfikir bahwa Mona hanya akan mendapat resep dokter, tahunya Mona harus dirawat di RSCM itu hari itu juga. Diduga ada tumor diperut Mona dan harus dibedah untuk mengetahui ganas tidaknya tumor tersebut.
         Mereka berdua selaku orang tuanya tentu saja terkejut sekali. Mimpi pun tidak bahwa anak mereka yang masih semuda itu disinggahi oleh penyakit yang menakutkan. Dua hari kemudian, Mona mengalami pembedahan yang pertama. Hasilnya membuat sendi tulang kedua orang tuanya lemas seketika. Monalisa menderita tumor ganas pada indung telur sebelah kiri. Gumpalan tumor yang dikeluarkan saat itu sebesar jeruk sunkist ! 

Mama ada yang menjemputku ...

         Bulan berganti bulan, menjadi tahun. Hampir 3 tahun sudah sejak mereka mulai mengetahui penyakit Mona. Tenaga, pikiran, dan biaya banyak sudah dihabiskan. Tapi mereka tidak pernah mengeluh. Untuk mempertahankan nyawa putri mereka satu-satunya, apapun akan mereka lakukan.
         Mei 2011 ... Keadaan Mona sudah sedemikian gawatnya. Dia hanya mampu duduk atau beralan sebentar. Lebih banyak terbaring di tempat tidur. Wajahnya mengalami perubahan - tampak peot seperi wajah orang lansia. Sinar matanya juga lain - tajam, tidak lagi lembut dan ramah seperti biasa.
         Setelah menjelaskan panjang lebar pada kedua orang tua Mona, dokter tidak memberikan obat lagi. Merasa tidak pernah diajak berobat lagi, Mona bertanya, "Ma, kenapa Mona sudah tak diobati lagi?"
         Pada suatu malam Ibu Nani jatuh tertidur karena kelelahan, tiba - tiba Mona berteriak "Mama.. mama.. mengapa begitu banyak orang di kamar sebelah itu? Kurang ajar sekali mereka semua. Malam-malam begini bikin ribut, Mona tidak bisa tidur, Usir mereka semua Ma..!!!" Maka begitu Mona tertidur Ibu Nani mengambil air wudhu untuk sholat tahajjud, "Ya Tuhan seandainya kau inginkan anakku sembuh, maka sembuhkanlah segera. Tapi apabila Kau menginginkan sebaliknya, jangan biarkan anakku menderita terlalu lama."

Permintaan terakhir ...   

         Hari itu Mona meminta untuk menonton film kegemarannya, tapi ibunya melarang Mona agar Mona cukup istirahat untuk penyedotan penyakitnya keesokan hari. Ibu Nani pun tertidur pulas setelah shalat tahajjud. Tiba-tiba entah doriongan apa yang membuat Ibu Mona menjadi siaga. Ia mempertajam pendengarannya - napas Mona tersengal-sengal. Terdengar begitu berat. Ia segera duduk memandangi anaknya. Cepat ia memanggil ayah Mona yang saat itu baru saja pulang kerja dan tengah membuat kopi di dapur.
         Segera ayah Mona masuk kamar. Duduklah ia di mulut kasur tepat disamping Mona berbaring. Dengan tenang ia membisikkan Surat Yasiin ke telingan Mona. Detik demi detik berlalu dengan penuh ketegangan.. antara percaya dan tidak percaya..
         Mereka berdua bersama-sama menyaksikan kepergian anak tunggal mereka. Hampir bersamaan dengan hembusan napasnya yang terakhir, di kedua sudut matanya bergulir butir-butir air mata.
         "Anak kita telah tiada Ma.." bisik ayah Mona.
         Bersama-sama mereka melafadzkan "Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun," setelah terpaku beberapa saat. Begitu muda Monalisa, belum lagi genap 10 tahun, namun begitu banyak sudah penderitaan yang harus ditanggungnya.
         Tinggallah mereka berdua saja. Monalisa yang layu sebelum berkembang telah tiada, meninggalkan gurat kepedihan yang tak terhingga. Tetapi apabila mereka terlalu larut dalam duka, mereka teringat sebuah sajak yang dibuat Mona 11 hari menjelang kepergiannya.


bingkai indah di kamar Mona


Pesan Buat Papa  dan Mama

Papa.. Mama..
Tidak usah berdoa terlalu banyak,,
Ma,,Pa,,

Mona merasa..
Umur Mona tidak  akan  lama lagi
Maut sudah menjemput Mona,,

Kalau napas Mona
Tinggal satu-satu
Relakan Mona
Pergi dengan tenang..

Ku selalu sayang Mama dan Papa..

Makassar, 16 Juli 2001



A Little Thing About 'ANT'

Diposting oleh Qonitah Labibah di 05.32 0 komentar
satnite [1] November
malu aku malu pada semut merah ..
yang berbaris di dinding ..
menatapku curiga
seakan penuh tanya .. sedang apa disini .?
menanti pacar jawabku ..

sungguh aneh tapi nyata takkan terlupa ..
kisah kasih di sekolah .. dengan si 'dia'
tiada masa paling indah .. masa - masa di sekolah
tiada kisah paling indah .. kisah - kasih di sekolah 


Semut ! Serangga kecil yang berjalan merayap, hidup secara bergerombol, termasuk suku Formicidae yang terdiri atas berbagai macam jenis. Kadang begitu menjengkelkan melihat rombongan semut diatas makanan kita. Mungkin dari kalian sudah sering melihat semut yang berjalan di tembok atau di tanah. Tapi dibalik itu semua, jika diperhatikan dengan seksama akan banyak hal mengagumkan pada binatang kecil ini ~
Beberapa diantaranya yaitu :

  1. PEDULI Peduli dan peka terhadap segala hal yang terjadi dalam lingkungannya serta selalu memelihara rasa cinta kasih kepada sesama.
  2. POSITIF dan ANTUSIAS Selalu antusias dalam berpikir dan bertindak demi mencapai tujuan berusaha. Namun segala pemikiran dan tindakan tersebut bersifat positif demi menjaga kelangsungan usaha.
  3. INISIATIF Memiliki inisiatif dalam menjalankan usaha berdasarkan motivasi yang kuat untuk maju dan mencapai tujuan tanpa menunggu komando, dan tanpa menyimpang dari kebijakan yang ada.
  4. RENDAH HATI Berusaha selalu optimis dalam setiap langkah, namun tidak sombong dan selalu menghargai serta menghormati orang lain.
  5. KREATIF dan INOVATIF Selalu kreatif dalam berusaha dengan melakukan berbagai inovasi agar dapat memenangkan persaingan dan menjadi leader dalam lingkungannya.
  6. DISIPLIN dan BERTANGGUNG JAWAB Memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Untuk itu diperlukan kedisiplinan yang tinggi dalam menjalankan semua peraturan demi mencapai sebuah tujuan.
  7. KERJASAMA Mampu menjalin kerjasama untuk menggalang kemitraan dengan semua kalangan dalam menjalankan tugas agar sukses mencapai tujuannya.

Sabtu, 29 Oktober 2011

GALAU itu virus (?)

Diposting oleh Qonitah Labibah di 05.55 2 komentar
err -_-" kalo diajak ngomongin galau sautin ajadeh ~
ini kan salah satu penyakitku yang sering kambuh akhir - akhir ini ..


Masa sihh aku itu galau sekarang .? Ngegalauin apaan coba .? sms ~ (teriak iya)
Nggak bisa disangkal, yang namanya tiap insan tiap hati tiap manusia udah pasti pernah ngerasain yang namanya galau. Galau itu virus bukan sih .? penyebarannya itu lho, lebih cepet daripada kecepatan cahaya yang 3 x 108 itu. Suerrrrrrr. Galau itu ngetren banget lho, buktinya aja sekarang orang galau keleleran dimana - mana. Apalagi kalo malem beuuuhhh nggak jelas banget nggalauin apa -_- entah jatuh cinta, patah hati, PHP, LDR, atau apalah sejenisnya. Terus kalo udah galau gitu paling sip ditemenin sama lagu mellow. Huwaaa berasa banget galaunya itu. Galau tingkat dewa aja kadang bikin nyesek. Dan galau itu, terkadang makin malem makin mendewa. Nggak percaya .? Buka aja twitter ..

Sabtu, 22 Oktober 2011

Hari yang Cerah untuk Jiwa yang Sumuk

Diposting oleh Qonitah Labibah di 21.06 0 komentar

Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) yang digelar di Kabupaten Banyuwangi, Sabtu 22 Oktober 2011 disambut ribuan warga Banyuwangi dengan antusias. Warga memadati jalan sepanjang 3 kilometer, mulai Jalan Veteran hingga Jalan Ahmad Yani untuk menyaksikan 420 peserta BEC yang tampil dalam berbagai kostum.

Dan tepat pada hari ini juga Pak Ben - sang Guru Seni Budaya sekolahku memberi tugas dadakan untuk memotret dan membukukan ajang carnival yang pertama ini. Walaupun sedikit kesel buat nerima tugas ini, udah lah lakuin aja dengan senang hati, toh Pak Ben orangnya juga baik. Yakaaaannnn .?

Nah, disini aku pengen cerita, dan kali ini ingin kukatakan dengan indah. Entah ini hanya perasaanku ataukah perasaan semua orang, akhir-akhir ini kok aku ngerasain panasnya dunia ini diatas normal. Terutama pagi hari sampai siang hari sekitar pukul dua. Pastinya panas ini asalnya adalah reaksi di inti matahari yang terdalam. Saking panasnya, orang-orang lebih memilih untuk berteduh di dalam ruangan ber-AC atau yang lainnya. Sehingga membuat kota ini terkesan seperti kota mati. Tapi tidak untuk hari ini, sedari pukul sebelas siang Banyuwangi bak lautan yang berisi ikan kecil ataupun besar yang berebut makanan dari sang induk. Para manusia-manusia tampak keleleran di tengah dan di pinggir jalan. Begitupun penjual es : es dawet, es degan, es buah, es keledai *eh? kedelai deng, bakso, pentil (sebutan pentol kecil), pangsit, mie ayam, batagor, cilot, man balon, terompet, kicir-kicir, dekaka. Siang itu aku dan teman-teman berada di depan Roxy Banyuwangi berpartisipasi untuk memadati kota kecilku ini. Panas ~ ingin rasanya aku lari ke KFC beli Pepsi Cola. Pasti seger rasanya. Namun hal itu tak mungkin terwujud. Mustahil menembus ribuan orang yang berdesakan hanya untuk membeli Pepsi Cola. Dikiranya copet malah ntaran. Tapi semuanya sedikit terobati dengan dia yang mau berdiri di belakangku setidaknya untuk menutupiku dari matahari. Timikiciuww ( soundtrack effects : Westlife - My Love ) Kalo gini terus gapapadeh aku rela asal ada kamu.

Di jam satu siang carnival ini masih belum lewat sama sekali, hanya ada polisi yang sedari tadi memarahi tiap orang untuk mundur dan tidak menutupi jalan. Mungkin para peserta BEC masih beraksi di Blambangan. Tak lama kemudian, barisan JFC jalan melenggang bak raja dan ratu di depanku. Setelah pukul dua siang, hawa panas masih terasa. Walaupun matahari sudah di balik awan. Mungkin nanti bisa lebih sejuk. Hawa panas seperti ini tidak akan berlangsung terus menerus, karena saya percaya tak ada yang abadi.

Benar. Tak lama kemudian langit menurunkan hujan, hujannya lebat. Ada apa denganmu? Habis panas kaya gini langsung turun hujan lebat, apakah mungkin dunia sedang dilanda dilema besar? Tak kusangka hujan akan turun saat peserta BEC yang melenggang berjalan bak model itu. Raup sudah yang namanya uang berjuta-juta itu untuk carnival go internasional ini ! Ada apa ini .? Apa tukang sarang ujannya kurang pas baca mantranya .? Mungkin si penyarang ujannya belum puasa 40 hari 40 malam kalii ~ (bercanda). Temen-temen pun bingung dengan adanya hujan, aku sih yaa seneng aja, dikasih ujan kok nggak bersyukur. Aku selalu bahagia saat hujan turun .. ( soundtrack effect : Utopia - Hujan ). Hujan kaya gini bisa saja menghapus jejakmu. Dan lihat langkahku yang baru saja terbentuk di tanah yang basah ini. Ayo kesana! | gamau aku masih pengen liat | ayo buruan ntar sakit! | gamau sana aja kamu yang kesana. Aku sadar sebenernya dia perhatian sama aku biar aku nggak sakit ntar. Tapi aku tau kok kalo kamu takut kameramu kena air yakaan .?

Ternyata ujan turun makin deres aja. Terpaksa aku menyusulnya untuk berteduh. Kaos dan celanaku basah. Hufft, dingin yaa ternyata. Pikiran yang tadi pengen beli Pepsi Cola ganti dehh jadi pengen beli Hot Milo. Timbul sebersit pikiran untuk pulang walaupun belum semua barisan BEC yang lewat. Kira-kira tadi aku itu cuman liat seperempatnya aja dari semuanya. Ayo pulang yoook | gamau aku belum liat semua | ayoo aku kedinginan. Sekarang giliran aku yang kena karma dari dia -____-"

Siang beranjak sore. Dan sore pun beranjak petang, yang kemudian dilanjutkan oleh malam. Di malam hari pun aku tetep nggak pulang dan nunggu yang lain dateng, termasuk dia. Parahnya ini kaos nggak ganti, otomatis deh kedinginannya nambah. Tapi untungnya ujan udah reda. Mungkin si tukang sarangnya udah mbaca mantra terobosannya ~ (bercanda). Mau ninggal dia pulang gara22 kesel dikarmain tapi apa daya .? JALANAN MACET. Tapi udahlah aku sadar aku yang salah kok, maafin aku yaa ..

Malam hari ini tak lepas dari hawa panas. Menurut pak guru geografi, daratan itu lama untuk menerima panas tapi lama juga waktu yang dia butuhkan untuk melepaskan panas yang telah dia terima seharian.

Pak Ben sebentar lagi tugasmu selesei. Makasih udah dikasih tugas ini. Tanpa tugasmu pak, aku nggak dapet moment seindah hari ini. Aku gatau apa artinya perhatian, aku gatau artinya karma. Semoga dihari esok aku bisa belajar dari hari ini :)

Walau habis terang, panas dan sumuk masih saja terasa. Tak bisakah sedikit saja lebih sejuk .? Sepertinya hari ini akan saya tutup dengan hawa panas yang masih berkeliaran disekitar saya. Akan saya tutup ketika malam telah sedikit larut. Saatnya menutup semua tentang kita di hari ini. Dan tentang orang-orang yang melawan dunia, di hari ini juga.

Sungguh hari yang cerah untuk jiwa yang sumuk ...

Jumat, 21 Oktober 2011

Train - Hey, Soul Sister

Diposting oleh Qonitah Labibah di 05.03 0 komentar



Heeey heeeey heeeeey
Your lipstick stains on the front lobe of my left side brains
I knew I wouldn't forget you
And so I went and let you blow my mind
Your sweet moving
The smell of you in every single dream I dream
I knew when we collided you're the one I have decided
Who's one of my kind

Hey soul sister, ain't that mister mister on the radio, stereo
The way you move ain't fair you know
Hey soul sister, I don't wanna miss a single thing you do tonight

Heeey heeeey heeeey

Just in time, I'm so glad you have a one track mind like me
You gave my life direction
A game show love connection, we can't deny
I'm so obsessed
My heart is bound to beat right out my untrimmed chest
I believe in you, like a virgin, you're Madonna
And I'm always gonna wanna blow your mind

Hey soul sister, ain't that mister mister on the radio, stereo
The way you move ain't fair you know
Hey soul sister, I don't wanna miss a single thing you do tonight

Well you can cut a rug
Watching you is the only drug I need
So gangster, I'm so thug
You're the only one I'm dreaming of
You see I can be myself now finally
In fact there's nothing I cant be
I want the world to see you'll be with me

Hey soul sister, ain't that mister mister on the radio, stereo
The way you move ain't fair you know
Hey soul sister, I don't wanna miss a single thing you do tonight
Hey soul sister, I don't wanna miss a single thing you do tonight

Heeey heeeey heeeeey (tonight)
Heeey heeeey heeeeey (tonight)

Kamis, 20 Oktober 2011

betapa berharganya si kecil LIDAH ini ~

Diposting oleh Qonitah Labibah di 05.59 0 komentar
Empat hari berlalu, tapi apa .? sakit di lidah ini masih membekas di hati, mengusik jiwa, menoreh luka. Apasii .? -_-" Yapppp sebagaimana diketahui sebelumnya, lidahku masih sakit :'( kerasa panas, gatel, perih, lumer, semuanya ada dan itu jadi satu kayak gado22. Dan yang terberat aku nggak bisa ngerasain yang namanya sebuah rasa. Musnah sudah fungsi lidah sebagai pengecap rasa. Yang bisa dirasain cuman rasa kecut sama pedes, its damn banget! Bayangin dari semua makanan yang masuk, aku nggak ngerasa itu makanan apa sebenernya. Anehnya waktu aku makan vitamin C heran sumpah gimana bisa sih rasa kecutnya itu nyelekit banget, nyelekitt kkit kiiiitt kitt kit dehh ~ Dan lebih parahnya lagi, kan biasanya aku suka pedes nih yaa. Waktu makan empek22 kemaren busyet sumpah pedesnya kerasa banget padahal kata Sinta itu nggak pedes sama sekali, cuman panas katanya. Apacoba ini .?
Nah pas jam terakhir di sekolah tadi frustasi deh akunya. NANGIS. Gakuat ngerasain semuanya. Di lidah mentul22nya tambah banyak dari yang hari sebelumnya. Kenapa ini .? Berdasarkan hipotesa yang kuyakini, ini sih kayaknya gara22 semalem aku makan nugget pake saos sambel. Tanpa nasi lagi. Haha yaitu kan gara22 nasi dirumah abis, daripada laper yaa mending makan gituan aja, itu pikirku. Hipotesa selanjutnya yaitu gara22 empek22 yang kubeli di man deket masjid sekolah. Sebenernya aku udah tau kalo gaboleh makan yang goreng22an, sama dia dilarang, aku tau itu kok. Tapi aku maksa. Waktu itu hari Rabu nah waktu itu aku lagi BM. Gara22nya nih yaa : main mulut sama dia. Eitss jangan parno woyy ! Maksudnya main mulut aku itu berantem mulut sama dia, herah deh sampek gatau gara22 apa pertamanya. Berdasarkan kedua hipotesa diatas aku yakin semuanya berpengaruh 99% ke lidahku yang sakit ini. Aku nyesel :( Aku sadar kalo si kecil lidah ini nggak boleh diabaikan. Sedikit aja sakit, pasti mengganggu aktivitas makan yang kujalani tiap hari tiap waktu tiap detik. Coba aku nurut sama dia mulai dari jangan makan gorengan, jangan makan yang pedes22, jangan makan yang kasar22, jangan ini jangan itu. Aku nyesel, maaf yaa besok22 aku ndengerin kamu lagi wess :( tapi yaa janjio jangan mbikin aku BM lagi. Yayaya .?
Oha yaa, makasih buat mbem udah ngucapin GWS ke lidahku. Katanya : "Gws lidahnya nitaaa (˘ʃƪ˘)" Semoga aja doanya bisa jadi kenyataan yaa mbem.

Senin, 17 Oktober 2011

Bad Ever Seriously Sickness

Diposting oleh Qonitah Labibah di 06.16 0 komentar
Apa yang aku rasain sekarang .? sakit :( iya bener. Dan perlu sangat diketahui bahwa penyakit kali ini mangkal semua di mulut. Rasanya kerongkongan kerasa penuh buanget. Yaa muntahin dong mungkin kata kalian. Tapi mau dimutahin gimana .? ini gabakal bisa keluar, karena penyakitnya itu antara lain :

1. susah nelen, tenggorokan sakit banget kalau dibuat nelen makanan. Nelen roti aja sakit, apalagi nasi -_-"
2. gigi ku kenapa berasa mau copot yaa .?
3. lidahku berasa ketusuk22 jarum, mungkin lebih tepatnya ketusuk paku yaa

Tuh! Bayangin gimana rasanya .? Pasti mengganggu banget kan .?
Ohya gini22 akunya lebih semangat sih gara22 GWS nya dari anak22. Timikiciuw yaa :* Setidaknya kalian lebih membuat aku lebih kuat dari aku yang sebelumnya. Makasih juga buat *ekhm yang udah ngasih tau aku harus gimana. Udah gitu dikasih saran harus ni harus itu lagi ( perhatian ceritanya ~ ). Gapapa walaupun aku dimarain gara22 kebanyakan jajan sebarangan, toh biar besok aku nggak jajan sembarangan lagi kan kalau sekarang dimarain. Walaupun di judge makan mie terus tiap harinya, makan gorengan mulu yang minyaknya setangki.

dia : buruan sana makan nasi dulu biar nggak tambah sakit trus biar nggak tambah kurus juga
aku : gabisa nelen :(
dia : ada sayur nggak dirumah .?
aku : ada ini, jangan kelor
dia : makan aja pake kuahnya, masukin nasi ke perutmu walaupun wess cuman 5 sendok
aku : iyawess tak makan dulu yaa
dia : jangan lupa ntar minum obat yaa
aku : obat apa .? aku gatau
dia : ciprofloxacin, antibiotik itu
aku : ooh :o
dia : jangan tidur malem22, siapin energi buat besok
aku : iya abis makan aku tidur wess

Asyik diperhatiin aku :D Udah orang rumah nggak ada yang merhatiin aku. Gini nih, pertama karena nenek sakit yang udah semingguan gitu. Yawdalah mau gimana lagi .? Kedua karena besok semua orang rumah siap22 packing mau nganterin cik ngawinin anaknya. Lha aku .? diabakan lah ~ Untung aja ada dia wkwk. Jadi intinya aku ini BT : butuh tatih tayang. Berarti tatih tayang olang tuaku teralih sejenak karena nenek dan abang kata dia. Udah ahh yang penting makasih yaa atas semua perhatiannya :)

Minggu, 20 Maret 2011

Mariah Carey - HERO

Diposting oleh Qonitah Labibah di 19.08 0 komentar
huwaaa :'( tiba - tiba kangen sama ini lagu ..
liat aja, daleeeemmmm bangettt liriknya ..

There's a hero
If you look inside your heart

You don't have to be afraid
Of what you are
There's an answer
If you reach into your soul
And the sorrow that you know
Will melt away

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you finally see the truth
That a hero lies in you

It's a long road
And you face the world alone
No one reaches out a hand
For you to hold
You can find love
If you search within yourself
And the emptiness you felt
Will disappear

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you finally see the truth
That a hero lies in you

Oh ohhh, Lord knows
Dreams are hard to follow
But don't let anyone
Tear them away
Hold on there will be tomorrow in time
You find the way

Then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you finally see the truth
That a hero lies in you
That a hero lies in you
That a hero lies in you

Tampil Trendy bagi Si TUBUH BERISI

Diposting oleh Qonitah Labibah di 04.45 0 komentar
Punya tubuh gemuk bukanlah akhir dari segalanya. Seleb-seleb ini membuktikan bahwa untuk tampil cantik dan modis, tak perlu bertubuh tipis bak papan cucian. Kita pun bisa terlihat trendy dan manis dengan mengikuti gaya berpakaian mereka.

Jangan takut bergaun sedikit terbuka

Queen Latifah diterima masyarakat karena bakatnya di dunia musik dan lirik lagunya yang membawa pesan-pesan positif. Makin sukses dengan akting di televisi dan film, ia terpilih jadi duta produk kecantikan sebuah merek kosmetik ternama.

Baginya, percaya diri adalah kunci penampilan terbaik kita. Saat banyak wanita gemuk berlindung di balik gaun hitam, ia justru berani mengenakan gaun pink ngejreng. Bahu wanita gemuk yang lebar memiliki keanggunan tersendiri. Sebenarnya, mengenakan gaun malam dengan bahu terbuka bagi wanita gemuk terlihat lebih menawan daripada menutupi bahu.


Tetap chic dengan motif berukuran sedang dan kecil

Beth Ditto adalah vokalis grup band The Gossip yang tak hanya membuatnya terdepan di dunia musik namun juga terdepan di barisan undangan peragaan busana kelas dunia. Kharisma dan eksentritasnya dalam berbusana menjadikan tubuh gemuknya terlihat chic.

Dengan tubuh gemuknya, Beth Ditto bebas bereksperimen dengan gaya busana ekstrem apa saja. Khusus untuk busana bermotif, ia memilih motif beruku
ran sedang atau kecil dengan jarak yang cukup jauh antara satu motif dengan motif lainnya. Motif besar dihindarinya karena akan membuat tubuhnya lebih mengembang.


Trendy namun disesuaikan dengan bentuk tubuh

Jennifer Hudson adalah juara American Idol dan bintang pendukung film Sex and The City. Ia adalah wanita yang selalu mau belajar. Kedekatannya dengan editor at large Vogue, Andre Leon Talley, membuatnya lebih melek terhadap dunia mode. Kecepatan dan kelihaiannya mengikuti trend mode mengalihkan perhatian orang dari tubuh gemuknya menuju tampilan modisnya.

Jennifer memiliki bokong dan pinggul yang cukup besar sehingga ia sering tampil mengenakan atasan berwarna lebih cerah dibanding bawahan. Warna cerah dari atasannya membuat tubuh bagian atasnya seimbang dengan bagian bawah.


Tanktop dan celana panjang hitam, tampilan kasual terbaik

Kelly Clarkson dikenal dengan lagu-lagu mellownya. Juara American Idol ini juga tak pernah dicela karena tubuh gemuknya. Selain bakatnya lebih layak diperbincangkan, penampilannya juga tak buruk-buruk amat berkat padu padan busananya.

Seperti Queen Latifah, Kelly kerap mengenakan tanktop untuk menunjukkan keindahan aset yang umumnya dimiliki wanita gemuk:
bahu. Ketika bahu yang indah ini terlihat, lemak di lengan sepertinya ‘tenggelam’ dari penglihatan. Selain itu, celana panjang hitam terbukti sejak dahulu kala untuk membuat tubuh terlihat lebih panjang dan mengarahkan mata kita lebih pada wajah pemakainya.

Tampil ladylike untuk menunjukkan tubuh jam pasirnya

Kelly Osborne boleh bernyanyi dalam band yang cukup ‘berisik’, menyandang nama belakang seorang penyanyi grup musik cadas, atau bertata rambut ala berandalan. Namun sesungguhnya, ia adalah seorang lady sejati. Setidaknya, ini bisa dilihat dari kehadirannya sebagai undangan VIP banyak disainer dunia yang berkiblat pada image wanita kelas atas yang anggun seperti Chanel dan Balmain.

Saat berbusana, Kelly mengedepankan figur tubuh jam pasirnya. Dengan rok pensil dan mini jacket, tubuh gemuk itu menjadi terlihat feminin dan chic! Ia tak perlu khawatir dengan lemak di betis yang menggelambir. Sepatu hak tinggi akan membuatnya terlihat lebih kencang.


Kepribadian adalah tips mode yang tak pernah gagal

Apapun yang dikenakan Oprah, takkan ada yang mencela. Selain memang selera busananya bagus, kepribadiannya membuat apapun yang dikenakannya terlihat bagus. Oprah bisa bergaya santai dengan sekedar sweater Kashmir dan celana panjang, atau blus dengan celana jins, atau tunik tye dye ramai seperti ini. Dan semua selalu kelihatan bagus di dirinya.

Inilah tips mode terbaik yang pernah ada, bila menjadikan Oprah sebagai contohnya, miliki kepribadian santun, menyenangkan, baik budi dan bijaksana, maka apapun yang dikenakan akan selalu terlihat cantik dalam ukuran badan apapun.

 

Daily Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos