Sabtu, 17 Desember 2011

Klarifikasi Lagu Ayu Ting Ting, 'Alamat Palsu'

Diposting oleh Qonitah Labibah di 05.07 1 komentar
Udah lama sih lagu ini meledak, tapi entah kenapa baru kepikiran sekarang buat ngepostnya hehe :3 

Lagu ini sering banget kedenger di kelas, yaa emang sih sengaja dimasukin playlist sama anak22. Katanya sih ini lagu "galau maximal" itu kata anak22 -_- Tapi bener lho emang. Coba aja diem, dengerin, dan hayati liriknya dijamin kerasa banget kalau Ayu Ting Ting itu lagi galau. Ceritanya miris emang. Ayu Ting Ting ditinggal cowoknya, nah terus pas nyari cowoknya *eh alamatnya palsu.

( bagi yang belum tau lagu ini, liat deh videonya di sini


Setelah diem - diem ndengerin nih lagu dengan seksama, naluri seorang detektif muncul nih wkwk.
Jangan - jangan yang salah itu Ayu Ting Ting, bukan cowoknya. Saking aja dia nyalahin sang cowok.

Pantengin lagunya terus baca lagi liriknya. Bener, ada yang janggal diantara semua ini. Coba deh liat kejanggalan di semua liriknya ..

Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana 

Udah jelas disitu diceritakan bahwa cowok Ayu Ting Ting nggak tahu dimana, dia nyari si kekasih ini rimbanya dimana (bisa diperkirakan mungkin cowoknya semacam tarzan). Si cowok nggak pernah kerumah Ayu Ting Ting, dan ketika Ayu Ting Ting pengen kerumah sang cowok, eh dia nggak tau dimana tempat tinggal si cowok -_- anak jaman sekarang ckckck

Itu artinya, si Ayu Ting Ting selama Ayu Ting Ting berpacaran dengan cowoknya dia nggak pernah main sama sekali kerumah cowoknya. Hello, masa sih orang pacaran tapi nggak saling tau rumah masing - masing .? Kesimpulan pertama : Ayu Ting Ting masih baru pacarannya makanya belum sempet main ke rumah si cowok.

Lanjut menganalisa baik berikutnya :

Kesana kemari membawa alamat
Namun yang kutemui bukan dirinya
Sayang yang kuterima alamat palsu

Di sini Ayu Ting Ting cerita kalau dia jalan kemana aja sambil bawa alamat. Dia nyari alamat itu. Nyari alamat rada ribet emang, apalagi kalau cowoknya itu tinggal di Jakarta. Belum lagi ntar kalau Ayu Ting Ting diajakin nyasar dulu sama tukang ojeknya.

Dengan berasumsi bahwa Ayu Ting Ting betul-betul mendapatkan alamat tersebut dari cowoknya, kesimpulan kedua didapat : si cowok sengaja ngasih alamat palsu ke Ayu Ting Ting.

Ku tanya sama teman - teman semua
Tetapi mereka bilang tidak tahu
Sayang mungkin diriku tlah tertipu
Membuat aku frustasi dibuatnya 

Dari lirik diatas dapat diketahui bahwa Ayu Ting Ting telah bertanya pada semua teman-temannya., tapi hasilnya .? mereka semua nggak tau apapun tentang si cowoknya. Pertanyannya adalah Ayu Ting Ting kenal dimana sih sama ini cowok kok sampek nggak ada temen-temennya yang tau sama sekali. Kesimpulan ketiga : Ayu Ting Ting kenal cowoknya bukan dari temen-temennya, melainkan dia kenal di suatu tempat pada saat yaang kebetulan.

Lirik berikutnya:

Dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Ayu Ting Ting sekali lagi bertanya kepada semua orang dimana cowoknya berada. Emang cowok Ayu Ting Ting nggak punya foursquare apa .? Di twitter emangnya nggak bisa dicari apa .? Jangan-jangan mereka pacarannya belum akrab sampai belum tuker-tukeran nomor hape, foursquare, saling follow twitter. Lalu, apa motivasi si cowok memberikan alamat palsu .? =,=

Maka, dapat ditarik kesimpulan dan inilah yang terjadi : Ayu Ting Ting kenalan sama cowok di halte bus lalau Ayu Ting Ting maksa buat ditembak saat itu juga, cowoknya nembak, mereka jadian. Lima menit kemudian bus si cowok dateng, Ayu Ting Ting nggak mbolehin si cowok pergi. Ayu Ting Ting nanya nomor hape si cowok dan si cowok bohong bilang 'gue nggak punya hape!' lalu si cowok nulis alamat palsu di kertas amplop dan bilang 'ini rumah gue' si cowok itupun pergi. Ayu Ting Ting nyari itu alamat. Ayu Ting Ting galau. Bikin lagu deh dia.

Demikian hipotesa yang didapat.

Kamis, 15 Desember 2011

P O C O N G [ ! ! ! ]

Diposting oleh Qonitah Labibah di 03.29 0 komentar

Pada tau nggak kenapa hari ini posting tentang pocong .? Karena mimpi .? Nggak. Karena ketemu .? Enggak juga. Karena apayaa .?  Karena .. POCONG itu sekarang udah terkenal dan jadi seleb terkaya, makanya ngerasain iri niih -_____-"


Sejak merasakan sukses main di sekuel layar lebar POCONG 1 dan POCONG 2, sekarang pocong telah resmi masuk jajaran selebriti papan atas ! Meski film pertamanya pernah batal beredar karena dinilai terlalu seram, hhiii atutttt wk ..
Apa tadi terlalu seram .? Eh ini kan film horor .. gimana sih .? Kalau lucu kaan namanya komedi, dasar bego `,`

Anyway tau nggak kenapa pocong bisa jadi lebih terkenal dibandingkan dulu - dulunya .? Beberapa tawaran main film berdatangan. Pocong sempet muncul juga sebagai peran pembantu di film layar lebar lain yang judulnya "Hantu Ambulans". Sosoknya bahkan sudah tidak canggung lagi muncul sebagai bintang iklan sebuah operator seluler. 

Video penampakan pocong di suatu sore menjelang magrib di sebuah bangunan setengah jadi belakangan ini sudah beredar dari hape ke hape. Pemunculannya yang cuma satu menit langsung menghilang setelah mendengar teriakan 'Allahuakbar' itu tertangkap hape seorang mandor bangunan. Gambar itupun beredar di kalangan pekerja proyek lainnya, sampai akhirnya juga dimiliki hampir sebagian besar perusahaan real estate di Jakarta. Wusssh .. ternyata pocong terkenal juga yaa. Meski berita pocong ini sempat masuk ke internet dan tidak kalah hebohnya dibanding dengan video mesra Dewi Persik, tak urung itu cukup mendogkrak popularitasnya.

Ritual lain yang belum dijalani pocong selaku seleb adalah menggelar konferensi pers, masuk infotaiment, menunjuk seorang manager, hingga membawa seorang pengacara.

Menyimak perjalanan pocong yang dapat ngebut memasuki dunia entertainment membuatku sedikit merasa bangga juga sebenarnya, ku akui.
Yayaya. Agak takut sebenernya. Tapi .. dia kan udah jadi seleb, boleh dong ketemu terus kenalan. Padahal 10 tahun yang lalu sebelum pocong terkenal, seminggu dua kali dia selalu muncul tiap malem. Waktu itu, mukanya jauh lebih jelek dan lebih menyeramkan dibandingkan dengan yang sekarang hwehe1000x :p 

Dengan BANGGA

Diposting oleh Qonitah Labibah di 02.32 0 komentar

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Kalau hanya itu tempat untukku dihatimu
Kan kuterima itu dengan bangga
Kubuktikan diriku yang terbaik untuk menjalaninya 

Kan kuberikan kepadamu bahuku untuk tempat mengadu
Kan kutunjukkan betapa pedulinya aku padamu
Aku kan selalu siap saat kau membutuhkanku
Aku akan selalu berada didekatmu

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu
Yang mendengar saat kau menangis
Kan kuterima itu dengan bangga
Kan kujalani dengan suka cita 

Cintaku padamu lebih dalam
Daripada yang akan pernah kau sadari
Tanpa mengharapkan kau mencintaiku
Untuk itu mesti kubiarkan kau berlalu 

Kau perlu waktu untuk menemukan tujuanmu
Kau perlu waktu untuk merenungkan pikiranmu
Tapi, saat perjalanmu berakhir
Dan jalur yang kau tempuh selesei sudah 

Ingatlah aku sahabat baikmu
Yang mencintaimu sejak awal mula 

Dekres HS - Rembang 

remed TIK (•̯͡.•̯͡)

Diposting oleh Qonitah Labibah di 01.30 0 komentar
Pernah nggak kepikiran di pikiran kalian kalo temen kalian satu kelas itu remed .? semua, tak satu orang pun yang terselamatkan. Pernah nggak sih .? Kalo sekarang pertanyaannya itu dibalik, ditanyain ke aku naahhh lho !  Gila ajaa, kalo yang ini mah bukan hanya satu kelas yang remed. Tapi semuanya. Semua murid SMAN 1 Glagah dari kelas XI IA 1 - XI IA 4 hwakakaakagg. Bayangiiin semuanya readers, kecuali dua orang aja. Paraaah banget kaaannn -________- itu antrian remed apa antrian orang masuk neraka .? hell bgt ~

Ini yang salah siapa sih .? Kita yang salah ngisi dan nggak paham soal atau Pak Syawal yang emang soalnya susah atau salah ngoreksi -_- Abis aneh sihh, berasa kita itu bego TI buangeeett. Jangan - jangan anak kelas X juga remed semua, kalo iya beneran ngakak nih *ngakakrolldilantai*

Dan teganya kenapa sih Pak Syawal masih ngotot ngasih remed .? Nggak capek apa .? :o
Ngakak aja liat info remed TI ini. Udah ngotot22in lappi dari setengah jam sebelum pengumuman ternyata hasilnya ... hwaa sangat mengecewakan. Tapi buatku ini nggak mengecewakan kok. Lagian remednya kan sekelas, yaa berasa ulangan aja lagi :'D

JADWAL REMED TIK :
Hari : Jumat, 16 Desember 2011
Pukul : 19.00 - 20.15 WIB
Tag : Online Remidial

Readers, doain sukses yaa buat remednya :)) makasiih ..

Selasa, 13 Desember 2011

my EXAM is over, my REMIDIAL (•̀_•́)ง is coming !

Diposting oleh Qonitah Labibah di 04.07 0 komentar
Semesteran yang dimulai dari Rabu ( 7 Desember 2011 ) sampai Selasa ( 13 Desember 2011 ) seleseeiii :'D Gamikir apadeh hasil yang keluar ntar ( ngarep sih hasilnya baik karena udah 'do my best' ) yang penting sekarang seneng udah nggak ada tanggungan wajib belajar kecuali buat ntar kalo *REMED dan kehadirannya itupun tidak diharapkan sama sekali. Berharap nggak remed pliss YaAllah kabulin dong yaa. Siapa sih yg pingin remed -_-- pasti nggak ada dehh

Ada yang pergi pasti ada yang datang, begitu juga hari - hariku sekolah. Pekan semesteran pergi, akhirnya pekan remedi daataaanngg wkwk LOL ngakak berat.

Tapi gapapa deh ahh. Mulai kemaren22 pengen cepet22 kelar sumpah. Kenapa .? Aku kangeeeen ~ kangen kelas indomaret ku tercinta maksudnya wk. AC kelas gimana yaa .? rusak nggak sih .? Aku kangen kumpul22 eternities. Kangen suara binatang mereka : mooo mbeeekk hassh meooong tekkkkeekkk kriiik. Kangen semuanya yang ada di dalamanya :'D
Buruan besok deh mending. Nggak sabar !

Eh sekarang tanggal cantiiikkk 131211 ~
Happy Birthday @taylorswift13 WYATB get your success in music :)
Trus eh iyaa besoknya @mbip_nter (AJIJAH) juga ulang taun. Gamau ngucapin sekarang ahh. Besok aja ngucapin kalo udah kerumahnya abis dikasih makan -_-v

NB : yang terakhir nggak nyambung sama judul, maaf readers =,=V

Jumat, 02 Desember 2011

Greyson Chance

Diposting oleh Qonitah Labibah di 23.57 0 komentar

Greyson Michael Chance (born August 16, 1997), a 12 years old school boy from Edmond, Oklahoma became a instant internet music sensation when his cover of Lady Gaga's "Paparazzi" got notice by millions of fans on YouTube. Greyson is a sixth-grader at Cheyenne Middle School. He is the youngest son of Scott and Lisa Chance. He has a 16 years old sister named Alexa. His older brother Tanner is 19 years old.

Greyson Chance had 3 years of piano lesson, but no formal vocal training. According to his YouTube profile,he is very inspired by none other Lady Gaga and Augustana. The video of his school recital was posted on April 28 and attracted millions views.

Some of his original creations such as "Broken Heart" and "Stars" are also posted on his YouTube channel (greyson97)

He perfomed on the Ellen DeGeneres Show on Thursday, May 13, 2010.

 

Daily Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos