Rabu, 12 Desember 2012

Cara Cepat Menghilangkan 'GALAU'

Diposting oleh Qonitah Labibah di 07.06 1 komentar
Cara ini khusus buat para cowok yahhh ~

Cowok emang selalu cemburu saat liat ceweknya jalan sama cowok lain.
Cara yang paling tepat biar nggak cepet cemburu adalah anggap aja itu cowok kayak boneka kesukaanmu. Jadi setiap ngeliat cewek kalian jalan sama cowok lain, kamu tinggal bilang aja "Wow,.. IMUTNYAAAA.... lucuuuu banget, jadi pengen meluk :* " -.-- 
Dan cewekmu bakal bilang ... "Ya ampuuuunnnn cowokku HOMO!" *jleb*

Terkadang cewek juga sering cemburu saat liat orang pacaran yang lengket banget. Itu semua ada solusinya ,..
solusi I : Mungkin mereka yang pacarannya lengket banget itu kembar siam. Jadi positive thinking aja , INGAT! anggap aja mereka kembar dempet kembar siam atau kembar apaan lah itu...
solusi II : Mungkin orang yang nempel terus pacarannya itu adalah orang yang abis kecemplung di stempet,... jadi mereka lengket banget,.. hahaha


This story created by Mochammad Zulkarnain
Edited by Monika R & Me

Jalan Sesama

Diposting oleh Qonitah Labibah di 06.49 1 komentar
Tadi malem abis kumpul bareng temen - temen  autis langsung di ajak ke kuburan -.-- nggak tahu kenapa aku bisa temenan sama mereka .-. 


Nggak ke kuburan kok tapi ke mall,.. meskipun anak autis tapi kita tetep gaul,. padahal aku juga nggak ngerti apa bedanya mall sama kuburan -.-- 

Waktu di mall "Wah,. mungkin aku mau dibeliin baju baru" *muka merah sambil nyamil odol* -.--
eh,... ternyata di sana malah disuruh dorong gerobak belanja* perasaan keranjang belanja*, tapi nggak apa-apa semua itu ada hikmahnya ,.. 

Waktu itu rameeeee banget di mall,.. tau kenapa? di dalem ada demo mahasiswa loh~(/'.')/,
aku juga bingung ini kenapa rame banget? *mikir*  
"ini rame orang belanja apa orang mau utang?"

tapi nggak mungkin ada acara mau utang-utangan...,, disana banyak para orang utan eh orang tua gandengin anaknya ... 
mungkin orang-orang itu mau jual anaknya ke kasir demi satu botol superpel,. 

duuu pikiran yang nyaris terjadi... -_--

Karena butuh rinso buat makan (?) akhirnya kita masuk ke daerah rinso-rinsoan. Ternyata di situ ada anak bayi ngeliatin rinso sambil ngiler-ngiler,. Mungkin kalo dia bisa jalan dia akan ngambil ito rinso terus langsung dimakan sambil bilang "wah sensasinya topcer"!!!*muncul busa dari matanya* wkwkwkw
mungkin kalo ibunya liat anaknya keluar busa, dia akan lari dan berkata,... "kenapa harus anakku,.. kenapa nggak suamiku ajaaa?!" *nangis darah* kebetulan suaminya ada disampingnya dan pasti langsung ngurus surat cerai.. haha peristiwa yang hayal... apa kehidupanku ya yang gag berguna?? -_-"


salam setengah super :D .... -.---


This story created by Mochammad Zulkarnain
Edited by Monika R & Me

QUOTE

Diposting oleh Qonitah Labibah di 06.26 1 komentar
If you can dream it, you can do it. 
- Walt Disney -

Keep Creative !

Diposting oleh Qonitah Labibah di 04.49 0 komentar

Selasa, 11 Desember 2012

Dibalik Soal

Diposting oleh Qonitah Labibah di 14.51 0 komentar
Haii semuanyaaaaaaaaa ...
Sebenernya ini cuma kegilaan temen sekelasku aja. Ceritanya dia lagi males abis liat ulangan fisika yang Insya Allah nilainya diyakini dibawah standar! seperti 30, 40, 50, yah segitulah. Dan itu pasti. Liat deh ceritanya. Cerita ini cuman buat lucu22an aja loh yaa. Dia itu temenku yang paling idiot. Tapi dia juga kok yang sering jadi laki22 penghibur di kelas (?)
***

Hari ini tanggal 31 Februari 2012, Kelas ku kayak biasanya,.. mirip2 RSJ gitu lah. :D meskipun kayak RSJ tapi sebenernya anak2nya baik baik kok, dan idiot wkwkw. 
Jam 7 tepat, ibuk Fisika masuk kelas dengan gaya 70.an ,.. jalan pelan banget 
Dan ibuk itu pun masuk sambil ngasih lembaran, ekspresi awal dari temen2 adalah bahagia kayak habis di sunat -.-- ada juga yang mukanya kayak kerongkongan 
akhirnya ibuk itu bilang, "Absen 1-15 masuk kelas, sisanya keluar kalo bisa pindah sekolah,"

Loh?
Setelah itu temen2 absen 1-15 tersenyum menanti soal yang dibagikan, aku *ain* yang ada di luar irriiiiii banget ngeliat mereka yang ada di dalam -.-- 
Kelihatannya nggak ada muka2 susah temen2 di dalem, semuanya bahagia,..
"mungkin temen2 udah insaf kali ya bermaksiat?" pikirku...
Setelah dibagi mereka yang ada didalem pun mulai baca soal, seketika aku liat kelas jadi mendung,.. gelap , muka mereka pun berubah jadi menderita..
"Mungkin di dalem kelas mau ujan, aku siapin terpal ah buat temen2." pemikiran yang ga pake otak, tapi itulah aku *ain* .... hanya sekolah tanpa bawa otak.

Tapi aku yakin teman-teman tetap semangat,.. aku dan temen2 lain yang absen 16-30 mulai istigosah doain temen2 yang ada di dalem,.. kita juga rukyah bareng loh,.. -.---
Setelah doa bareng,.. aku ngintip lagi ke dalem kelas..
ternyata doa ku dikabulin, temen2 keliatan banget dimudahkan saat ngerjain soal..
sampai-sampai ada yang ngerjain sambil tidur, nggak ngerti juga itu tidur apa udah mati. Ada juga yang ngerjain sambil geleng2 kepala *padahal nggak punya kepala* mungkin anak itu ngerjain sambil istigosah -.-
ada juga loh yang sambil nyilet2 tangannya sendiri, keliatan banget dia psikopat termasuk akunya sendiri yang ngomong ikutan psikopat,. loh?
Di sisi lain bu fisika jaganya santai banget sambil ngeliat bawah kursi... emang muridnya ngerjain sambil ngesot-ngesot apa? :D kalo nggak ngeliat kebawah ya marah-marah sambil bilang "Kerjakan sendiri,... jangan nyontek"
padahal percuma banget ibuk itu bilang kaya gitu, karena temenku kan tuli semua wkwkwkw 
:D


This story created by Mochammad Zulkarnain

Edited by Monika R & Me

QUOTE

Diposting oleh Qonitah Labibah di 07.32 0 komentar
All life is an experiment. 
The more experiments you make the better.

- Ralph Waldo Emerson -

Rabu, 04 Januari 2012

Filosofi Bunga Matahari

Diposting oleh Qonitah Labibah di 01.32 3 komentar


Tahukah engkau tentang filosofi bunga matahari .?
Dia hanya menghadap ke arah matahari.
Dia selalu memandang satu bintang yaitu  M A T A H A R I
Seperti mata yang terbenam pada hati ini.
Hanya menghadap ke arah satu bintang yaitu  K A M U

Tau nggak apa itu 'cemburu' .?
Saat matahari membagi sinarnya dan sang bunga hanya terlihat bagai titik kecil dari beribu-ribu bunga yang yang lain. Akankah matahari menyadari kehadiran satu bunga, yang tak pernah lelah dan setia mengikuti kemana matahari pergi .? Ahh tidak, dia terlalu besar, terlalu bersinar, terlalu jauh ..

Kamu tau rasanya 'sakit' .?
Saat bunga matahari tersebut telah mekar indah nyaris sempurna, tapi sang matahari selalu memalingkan wajahnya. Sang bunga hanya bisa diam .. mengagumi, tanpa bisa bergerak menggapai matahari ..

Pernah ngerasain yang namanya 'nyesek' nggak sih .?
Saat sang bunga bermimpi dapat memeluk matahari, kemudian dia terbangun dan menyadari bahwa itu semua hanya mimpi ..

Dan kamu mungkin tidak mengerti kesesatan iu apa ..
Bukan masuk ke dalam labirin raksasa, bukan terkunci di negeri ajaib, tapi terjebak dalam ruang hati yang mendadak hampa saat tak dapat melihatmu ..
Seperti bunga matahari yang menunduk pilu, saat pijaran bintang yang ia tunggu lebih memilih untuk memantulkan cahayanya pada bulan di malam hari ..

Tahukah kamu arti dari 'setia' .?
Saat aku disini selalu menyelipkan namamu dalam doaku, tanpa perlu kamu tahu ..
Saat aku memelukmu dalam mimpi dan menyebut namamu ketika aku membuka mata ..
Saat lima warna pelangi melingkariku dan aku hanya bisa melihat satu warna dari pijaranmu ..
Saat kamu membuat hatiku hancur beerkeping-keping tapi aku tak pernah bosan menyusunnya untukmu ..
Saat aku dan kamu mempunyai dimensi berbeda, dan aku selalu menyisakan ruang untukmu ..
Tapi,
Kamu nggak perlu tahu .. nggak perlu ngerti ..
Aku mungkin nggak setegar bunga matahari ..
Tapi kamu akan selalu menemukanku ketika kamu menoleh kebelakang ..
 

Daily Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos