Kamis, 01 Agustus 2013

Pacaran Pas PUASA

Diposting oleh Qonitah Labibah di 22.44 2 komentar
Saat ini pacaran udah jadi hal yang lumrah bagi setiap orang. Mulai dari anak SD yang bilang 'cinta monyet' bahkan sampai orang dewasa yang ngomong kalau ini 'cinta sejati' haha. Bahkan kini gaya pacaran pun sudah mulai bermacam-macam, mulai dari yang biasa gak pake telor sampai yang menyimpang dari seharusnya. Nah, sekarang ada nih cerita orang pacaran pas bulan ramadhan. Check this out!

 pacaran waktu SAHUR 
Pacaran sehat nih, tipe kayak gini pacarannya selesei waktu detik-detik imsak menghampiri. Tapi sayang pacaran gini ada negatifnya looh. Kadang karena keasyikan pacaran, eh tiba-tiba nggak kerasa udah imsak. Dan sialnya terkadang membuat mereka belum makan sahur. Hahaha. Bener juga sih, kadang kita pasti lupa makan kalo pas lagi pacaran. Bilangnya sih udah kenyang, eh taunya masih laper -__-

 pacaran waktu NGABUBURIT 
Pacaran kayak gini biasanya dimulai jam 4an. Nah tempatnya pun bisa beragam, ada yang di taman wisata, cafe, ataupun kandang ayam -_- ups. Pacaran paling kreatif nih. Sambil nunggu buka puasa mereka bikin kesibukan gitu. Misalnya mereka bikin kesibukan ngejailin nelponin sama smsin mantan pacar, bisa juga ngejailin orang dengan ngelempar petasan misalnya.

 pacaran waktu BUKA PUASA 
Ketika adzan magrib berkumandang, mereka yang pacaran otomatis langsung meluncur ke tempat gebetan. Bawa sebakul nasi dan lauknya, semangkuk kolak dan secangkir es blewah. Pas nyampe rumah gebetan langsung deh abis tuh makanan. Sesendok22 sama semangkok22nya juga. Yakin deh.

 pacaran waktu TARAWIH  
Saatnya jadi pasangan yang sholeh dan sholehah nih. Jadi mereka terawih bareng22 satu masjid lho, bukan satu shaf :| Nah abis gitu baru deh mulai pacarannya dengan ngaji bareng surah yasiin :D
    
 pacaran MENJELANG LEBARAN  
Tipe pacaran kayak gini biasanya punya hati yang kuat. Mereka rela nggak pacaran selama ramadhan dan bakal pacaran cuman pas menjelang lebaran. Walaupun selama ramadhan mereka pasti smsan, telfon22an sama selingkuhan :D Keren lagi pacaran kayak gini, abis buat kesalahan eh besoknya udah lebaran, pasti deh dimaafin wk. Walaupun kadang maafannya kayak gini, "Sayang maafin aku yaa, kemaren aku balikan sama mantan aku" Hahaha dengernya aja udah kayak digampar ketupat sama lontong.

Okey enough, bisa kok dipraktekin buat kalian22 yang pingin pacaran sehat pas ramadhan :))

QUOTE

Diposting oleh Qonitah Labibah di 04.14 1 komentar
It's very easy to be different, but very difficult to be better.
-Jonathan Ive-

Welcome August !

Diposting oleh Qonitah Labibah di 03.41 1 komentar
Hari ini merupakan lembaran pertama di bulan Agustus, selamat tanggal satu!
Keep spirit buat temen22 SMA yang belum keterima, keep your endeavour
buat yg udah diterima.
SEMOGA SUKSES BUAT SEMUANYA :D
 

Daily Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos